Ifan Seventeen Resmi Lamar Citra Monica, Perkirakan Menikah Pada Akhir Mei

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 6 April 2021 20:48
Ifan Seventeen Resmi Lamar Citra Monica, Perkirakan Menikah Pada Akhir Mei
Selamat, Ifan dan Citra!

Rasa bahagia tengah menghiasi perasaan Ifan Seventeen dan Citra Monica. Keduanya baru saja menapaki tahap baru dalam hubungannya setelah melangsungkan prosesi lamaran.

"Hari bahagia, karena hari ini aku baru saja melangsungkan acara lamaran. Aku melamar Citra," tutur Ifan kepada wartawan seusai acara lamarannya pada Selasa (6/4).

Acara lamaran Ifan dan Citra digelar di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Meski hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat di lokasi, namun momen bahagia itu dapat disaksikan masyarakat luas lewat tayangan Insert Live di TransTV.

1 dari 3 halaman

Wujud Keseriusan

Lamaran Ifan dan Citra © Diadona

Ifan Seventeen mengungkap alasannya melamar Citra Monica. Menjalin hubungan sejak Agustus 2020, Ifan merasa bahwa saat ini sudah bukan waktunya untuk main-main perkara status. Ia menjadikan lamaran sebagai salah satu bentuk keseriusannya pada Citra.

" Di umur yang sekarang, nggak mungkin aku memperkenalkan seseorang sebagai pasanganku kalau bukan untuk sesuatu yang serius," tutur Ifan.

" Pada saat aku memperkenalkan Citra ke temen-temen semua, ke masyarakat, aku juga udah bilang kalau aku serius dan nggak main-main," imbuhnya.

Sementara itu, Citra sendiri mengaku telah menemukan kenyamanan saat bersama Ifan sehingga ia yakin untuk menerima lamaran tersebut.

" Aku udah ngerasa nyaman dan cocok sama Ifan, jadi aku jalani," ujar Citra.

2 dari 3 halaman

Sudah Mempersiapkan Pernikahan

Lamaran Ifan dan Citra © Diadona

Melewati tahap lamaran, Ifan Seventeen dan Citra Monica saat ini langsung mengalihkan fokus pada persiapan pernikahan. Ifan mengungkap bahwa ada sedikit masalah dalam hal pemilihan lokasi.

" Persiapannya bisa dibilang sudah 60-70 persen, tapi memang ada kendala di tempat akad dan resepsi," ungkap Ifan.

" Masih ada beberapa tempat opsi karena ini terkait sama protokol kesehatan. That's why waktunya pun belum kita pastiin kapan tepatnya," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Menikah Antara Mei-Juni

Meski menghadapi sedikit masalah, namun Ifan Seventeen memperkirakan bahwa pernikahannya akan terjadi di waktu antara bulan Mei dan Juni.

" Insyaallah kalau nggak akhir Mei atau awal Juni," pungkas Ifan.

Selamat atas lamarannya ya, Ifan Seventeen dan Citra Monica. Semoga segala persiapan berjalan dengan lancar sampai hari akad dan resepsi nanti!

Beri Komentar