Iis Dahlia Kena Omel Netizen karena Dianggap Nyinyirin Nagita Slavina

Reporter : Yoyok
Jumat, 8 Januari 2021 16:32
Iis Dahlia Kena Omel Netizen karena Dianggap Nyinyirin Nagita Slavina
Emangnya Mbak Gigi lagi ngapain sih?

Nagita Slavina merupakan salah satu selebriti papan atas sekaligus istri dari Raffi Ahmad. Nagita Slavina juga bisa dibilang selebriti yang sukses banget lho.

Walaupun selalu terlihat glamor, tapi hidup Nagita Slavina ternyata bisa sederhana banget lho. Seperti halnya yang Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina) posting di media sosial Instagram-nya.

Dalam postingan tersebut, terlihat Nagita Slavina yang masih memakai mukenah sedang duduk santai di sebuah kursi pijat.

1 dari 4 halaman

Postingan Nagita Slavina

Terlihat juga Gigi sedang mengawasi Rafathar yang sedang mandi. Ternyata, gak hanya itu lho yang dilakukan Gigi di IGTV tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

"Keseharian nagitaa kalo di rumah kaya gini guys!!!!! Mandiin Rafathar, Masak ayam goreng di kamar, ngurus kucing," tulis Gigi dalam caption postingan tersebut.

2 dari 4 halaman

Komentar Iis Dahlia

Ternyata, Gigi masak ayam goreng di kamar lho. Hal ini pun mendapatkan respon dari penyanyi dangdut Iis Dahlia.

Komentar Iis Dahlia © Diadona

3 dari 4 halaman

Respon Netizen

Komentar Iis Dahlia di postingan Gigi tersebut ternyata juga mendapatkan respon dari banyak netizen. bahkan, banyak netizen yang ngomel-ngomel ke Gigi lho.

" Hee LEMEZ amat sii mulutnya Mba iis, Komen seakan-akan Merendahkan. Gayalu kaya yang paling bener aja," ucap salah satu netizen.

" Ada kumis muka 2 nih, Pansos eh bau2nya menjatuhkan ni.. Maunya apa sih nih orang, mba kan yang nangis2 Di TV itu garagara diserang haters. Tp gak pernah sadar ucapannya sendiri, emang paling oke banget ya idupnya? Ada video makanya di tonton baik2 ya mba KUMIS. Jangan ga sinkron banget tu mulut sama idup yang suka ganggu hidup orang!" tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Pansos truss.. emang ya kalau sifaj gak bisa di ubah. Kalau lemes seterusnya bgtu lemess mulut lo," tulis netizen lainnya.

Beri Komentar