Iis Dahlia Nangis Karena Sang Anak Tak Mau Satu Frame, Devano Danenda: Aku Cuma Mau Bahagia

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 23 November 2020 16:03
Iis Dahlia Nangis Karena Sang Anak Tak Mau Satu Frame, Devano Danenda: Aku Cuma Mau Bahagia
Wah, ada apa nih?

Putra bungsu pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra mengurai curhatan pilu. Disebut anak durhaka karena telah membuat sang ibu, Iis Dahlia menangis, Devano pun blak-blakan.

Penyanyi muda itu pun menumpahkan keluh kesahnya di depan publik lantaran lelah menghadapi isu soal Iis Dahlia.

1 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Devano Danendra (@devdanendra)

 

"Gimana sih anaknya, mau gimana pun itu ibu lo dan lo harus bela. Gimana dah lo nggak mau satu frame sama ibu lo sendiri. Durhaka. Ibu lo nangis, lo kuatlah jangan lemah. Bela," tulis Devano merangkum komentar netizen untuknya.

Komentar-komentar itu muncul usai Iis Dahlia pernah curhat di sebuah talkshow kalau putranya itu tak mau syuting bareng. Sambil nangis, Iis mengungkapkan Devano ingin dirinya tak lagi mengisi acara penuh gimik.

Remaja 18 tahun ini ternyata sangat terganggu dengan komentar-komentar netizen seperti di atas. Pun ia mengungkapkan kalau dirinya pasti akan membela sang ibu dan keluarganya apapun kelakuannya.

2 dari 4 halaman

Iis Dahlia dan Devano Danendra © Diadona

Namun ia tak memungkiri kalau memang ada perasaan malu, takut dan cemas satu tahun belakangan ini. Yakni setelah banyak hujatan yang ditujukan untuk Iis Dahlia dengan segala ucapan kontroversialnya.

Pemberitaan di media tentang keluarganya itulah yang membuat pamain film MeloDylan ini lemah dan berdampak buruk kehidupannya.

" Bukan malu dengan keluarga sendiri, saya hanya takut," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Bukan tanpa alasan, perasaan takutnya muncul karena sejak saat itu teman-teman bahkan orang lain terus membicarakan hal yang membuatnya sakit hati. Ia terus dibawa-bawa karena statusnya sebagai anak Iis Dahlia.

" Membuatku takut bertemu dengan orang banyak dan bahkan untuk sekolah pun saya suka sungkan untuk on cam," katanya.

iis Dahlia dan Devano Danendra © Diadona

Lanjutnya, pelantun Menyimpan Rasa ini juga menyinggung soal resiko jadi artis sekaligus anak artis. Namun bukan itu yang dia inginkan karena hal tersebut sudah disadarinya sejak awal. Bahkan ia sedang berusaha menerima resiko tersebut.

" Teman teman dalam hati saya yang paling dalam dengan ini bukannya saya nggak suka dan nggak bela keluarga saya sendiri. Namun saya nggak mau saya punya ketakutan kaya gini dan membuat saya lemah untuk melakukan kegiatan apapun. Saya sayang sama diri saya sendiri," bebernya.

4 dari 4 halaman

Di sisi lain, ia juga tetap menyayangi keluarganya karena bagaimana pun mereka tetap keluarga.

      View this post on Instagram      

A post shared by Devano Danendra (@devdanendra)

 

"Merek tetap keluarga saya. Saya hanya ingin hidup sehat dan senang seperti anak lainnya, sama mau umur yang panjang," pungkasnya.

Di captionnya, ia juga menuliskan hal yang sama dengan curhatannya di bagian akhir. Devano hanya ingin bahagia seperti anak-anak lain.

Netizen yang membaca curhatan Devano Danendra ini banyak mengirim emoji love dan menguatkan. Tak sedikit yang ingin sekali memberikan pelukan untuknya.

Kadang-kadang sulit juga jadi orang tua juga jaman sekarang. Harus sabar dan nggak boleh emosian ngadeoin anaknya. Jadi anak pun harus pengertian juga sama maunya orang tua. Semoga nggak jadi masalah yang berlarut-larut deh ya! Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar