Ikhlas, Vicky Prasetyo Merasa Masuk Penjara Membuatnya Lebih Dekat dengan Allah

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 21 September 2020 11:37
Ikhlas, Vicky Prasetyo Merasa Masuk Penjara Membuatnya Lebih Dekat dengan Allah
Vicky Prasetyo mengambil hikmah di penjara serta menceritakan kondisi anak-anaknya.

Seperti yang kita ketahui, di tahun 2020 Angel Lelga tiba-tiba melaporkan mantan suaminya, Vicky Prasetyo, ke pihak kepolisian atas tindakan Vicky di masa lalu. Pada akhirnya Vicky pun harus mendekam di penjara untuk beberapa waktu.

Setelah keluar dari penjara, Vicky pun diundang untuk wawancara di channel Youtube Rans Entertainment bersama Raffi Ahmad. Dalam kesempatan itu Vicky mengaku bahwa dirinya sudah ikhlas masuk penjara.

1 dari 3 halaman

Vicky ikhlas

Raffi dan Vicky © Diadona

Dalam video itu, Vicky mengaku bahwa dirinya ikhlas saat Angel Lelga menjebloskannya ke penjara. Hal itu dia terima untuk menebus kesalahan yang telah dia lakukan di masa lalu.

" Kalau memang penjara yang kemarin bisa membayar rasa kepuasan atau apa pun ya saya udah ikhlas aja," ungkap Vicky.

2 dari 3 halaman

Lebih dekat dengan Allah

Raffi dan Vicky © Diadona

Vicky berharap setelah ini semuanya bisa menjadi lebih baik dan damai. Dia juga mengatakan bahwa pengalaman masuk penjara ini membuat dirinya lebih dekat dengan Allah.

" Yang penting berharap semuanya bisa menjadi lebih baik, damai, dan dengan kejadian itu saya ditransisikan untuk lebih dekat dengan Allah," kata Vicky.

3 dari 3 halaman

Kondisi anak Vicky

Raffi dan Vicky © Diadona

Saat ditanya bagaimana kondisi anaknya, Vicky menceritakan bahwa semua teman-teman anaknya hampir tahu kalau sang ayah masuk penjara. Namun teman-teman anaknya justru memberikan dukungan dan meminta mereka untuk sabar.

" Anak-anak berusaha untuk sebaik mungkin," ungkap Vicky.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar