Iko Uwais Akan Jadi Penjahat di Film Hollywood 'The Expendables 4'

D-Stories | Rabu, 27 Oktober 2021 13:12

Reporter : Bagus Prakoso

Bagaimana peran Iko Uwais di 'The Expendables 4' nanti?

Kabar membanggakan datang dari dunia hiburan tanah air. Aktor laga Iko Uwais dikabarkan akan masuk dalam proyek film Hollywood 'The Expendables 4'.

Aktor yang terkenal dengan gerakan bela diri silat ini bakal beradu akting dengan Jason Statham, Sylvester Stallone, dan aktor-aktor besar lainnya.

Iko Uwais Akan Jadi Penjahat di Film Hollywood 'The Expendables 4'
2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais)

 

Iko Uwais mengunggah berita dari deadline.com yang menunjukkan dirinya bakal masuk dalam proyek film The Expendables. Istri dari penyanyi Audy Item ini merasa senang dengan project terbarunya ini.

"So excited and thankful to be given the opportunity to work with the legends of the industry. #theexpendables4," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Jadi Penjahat

Iko bakal jadi teman Sylvester Stallone dan kawan-kawan? Nampaknya tidak. Pasalnya, dalam deadline.com, Iko bakal berperan sebagai tokoh villain (penjahat) di project film The Expendables 4 ini.

"'The Raid' Star Iko Uwais To Play Villain In 'The Expendables 4'," tulis Headline di deadline.com.

Melansir dari deadline.com, Iko nantinya bakal berperan sebagai mantan perwira militer yang menjadi pedagang senjata dengan pasukan pribadinya sendiri.

Selain Iko Uwais, beberapa pemain yang nantinya bakal masuk dalam The Expendables 4 ini adalah Megan Fox, Curtis 50 Cent Jackson, Andy Garcia, dan Jacop Scipio.

4 dari 4 halaman
Join Diadona.id