Iko Uwais Rampung Syuting The Expendables 4, Segera Kembali ke Indonesia?

Reporter : Nasa
Selasa, 7 Desember 2021 12:27
Iko Uwais Rampung Syuting The Expendables 4, Segera Kembali ke Indonesia?
Iko Uwais terus-terusan bintangi film Hollywood nih..

Aktor laga kebanggaan Indonesia Iko Uwais dikabarkan terlibat dalam proses syuting sebuah fil Hollywood yang bertajuk The Expendables 4.

Pria 38 tahun ini disebut beradu akting dengan aktor kenamaan dunia seperti Jason Statham dalam film tersebut. Beberapa kali ia sendiri membagikan cuplikan proses syutingnya.

1 dari 4 halaman

Proses Syuting The Expendables 4 Sudah Rampung

Iko Uwais dan Jason Statham © Diadona

Lewat laman instagramnya, Iko Uwais membagikan kabar terbaru, terkait proses syuting film tersebut yang sudah rampung. Dalam unggahan tersebut, Iko membagikan sejumlah cuplikan menarik behind the scene film tersebut.

" And it’s a wrap! I can say it’s been a very excellent experience. Great time shooting with great cast and crew I admire," tulis Iko Uwais.

2 dari 4 halaman

Segera Kembali ke Indonesia

Menutup keterangan dalam unggahannya tersebut, suami dari penyanyi Audy Item ini menyebut jika dirinya siap kembali ke tanah air.

" Time to head home and rest. Indonesia, here I come! #theexpendables4 #jasonstatham #andygarcia #tonyjaa," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Sambutan Antusias

Iko Uwais dalam film The Expendables 4 © Diadona

Unggahan terbaru Iko Uwais tersebut langsung disambut antusias oleh para orang terdekat dan juga pengikut instagramnya. Bahkan tak sedikit yang gak sabar ingin segera nonton film tersebut.

" yeaaayyyy Alhamdulillah," tulis Audy Item disertai banyak simbol emoji hati berwarna merah.

" Ga sabar mau nonton," timpal DJ Yasmin.

" Kereen bangeet!!! Siaap nonton di bioskoop," komen Dwi Sasono.

4 dari 4 halaman

The Expendables 4

Film ini dibintangi oleh Jason Statham yang berperan sebagai Lee Christmas, kemudian ada Sylvester Stallone sebagai Barney Ross, Dolph Lundgren sebagai Gunner Jensen, hingga Randy Couture sebagai Toll Road.

Iko Uwais sendiri dikabarkan akan memerankan karakter antagonis dalam film tersebut. Wah jadi gak sabar pengen nonton ya, semoga segera tayang di Indonesia.

Beri Komentar