Ikutan Demam Ikatan Cinta, Hajatan Ini Digelar Sambil Nobar Andin dan Aldebaran!

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 18 Januari 2021 10:10
Ikutan Demam Ikatan Cinta, Hajatan Ini Digelar Sambil Nobar Andin dan Aldebaran!
Loyalita emak-emak gak bisa dikalahkan oleh apapun, haha.

Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka sepertinya sukses merebut perhatian masyarakat, khususnya kamu emak-emak. Berbagai carapun dilakukan untuk tetap mengikuti jalan cerita sinetron ini.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, ceritanya ada sebuah hajatan perkawinan yang sedang digelar. Seperti biasanya, ada tenda segala pernak-pernik pernikahan dan juga tempat untuk tamu undagan.

1 dari 4 halaman

Tapi ada yang unik dari hajatan yang videonya dunggah oleh akun Tiktok @sthafifa18 tersebut. Di dalam video itu tampak ada layar lebar proyektor yang sedang menayangkan sinetron.

Jelas, yang ditayangkan adalah sinetron Ikatan Cinta. Terlihat wajah Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka. Beberapa tamu undangan juga banyak yang duduk turut menyaksikan sinetron tersebut.

2 dari 4 halaman

Yang banyak ikut menonton adalah emak-emak. Sepertinya dalam kegiatan apapun mereka tidak ingin ketinggalan jalan cerita dari sinetron itu, bahkan satu episode pun.

Video ini pun viral dan mengundang banyak komentar dari warganet. Banyak warganet yang tidak habis pikir bagaimana para emak-emak bisa sangat antusias dengan sinetron ini.

3 dari 4 halaman

" Buset virusnya parah banget sinetron yang satu ini," komentar seorang warganet.

" Bener-bener ini sinetron, bakal jadi legend kayak ngalahin nobarnya piala dunia," tulis warganet lainnya.

" Udah nggak paham lagi sama emak-emak Indonesia," tulis warganet yang lain dengan heran.

Kalian nonton juga nggak sih sinetron ini? hahaha

Beri Komentar