Ikutin Keseruan Idol Favorit, Ini 6 Reality Show K-Pop yang Cocok Buat Kamu Tonton

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 1 Juli 2020 13:40
Ikutin Keseruan Idol Favorit, Ini 6 Reality Show K-Pop yang Cocok Buat Kamu Tonton
Alternatif tontonan buat kamu yang doyan k-pop.

Capek nonton film panjang yang makan waktu sejam sampai dua jam? Nggak kuat ngikutin serial dengan belasan atau puluhan episode?

Reality show bisa jadi pilihan untuk kamu tonton. Tayangannya ringan, nggak terlalu nuntut untuk banyak berpikir sehingga akan lebih mudah juga untuk kita merasa terhibur.

Beberapa waktu belakangan, tayangan reality show yang sedang trend adalah yang memuat tentang kehidupan para idol Korea. Cocok nih buat kamu para K-Popers.

Berikut ini 6 reality show K-Pop yang bisa kamu nikmati. Yuk disimak!

1 dari 7 halaman

I AM SOMI

Yang pertama adalah reality show dari mantan personel girlband IOI, Jeon Somi. Reality show I AM SOMI ini berisi enam episode yang menceritakan tentang keseharian Somi. Mulai dari momen wisuda sampai kehidupan Somi selama di rumah. Semacam daily vlog punya Somi sendiri gitu deh.

2 dari 7 halaman

IZ*ONE CHU

IZ*ONE CHU adalah reality show yang sudah cukup lama berjalan. Di tahun ini, IZ*ONE CHU telah memasuki season ketiga. Season ketiga IZ*ONE CHU bertema Fantasy Campus, menempatkan para member IZ*ONE sebagai mahasiswa. Mereka akan berkegiatan seperti para mahasiswa pada umumnya, tentu dengan bumbu-bumbu keseruan dari para member.

3 dari 7 halaman

Finding SKZ

Finding SKZ adalah reality show dari boyband Stray Kidz. Pada season pertamanya, para member melakukan tribute untuk variety show pendahulu seperti Running Man, New Journey to The West, serta Knowing Brothers. Season kedua Finding SKZ dimulai penayangannya sejak 24 Juni lalu.

4 dari 7 halaman

fromis_9 In The House

fromis_9 adalah sebuah girlband yang terbentuk dari reality show Idol School pada 2017. Berawal dari reality show, mereka kembali menyajikan tayangan serupa berjudul fromis_9 In The House. Tiap episodenya menyajikan aktivitas para member saat berada di rumah. Penonton akan diajak masuk ke dalam dorm member fromis_9 dan mengikuti setiap keseruan kegiatannya.

5 dari 7 halaman

ROCKETPUNCH UNIVERSE

Girlband Rocket Punch memiliki reality show berjudul ROCKETPUNCH UNIVERSE. Pada setiap episode, kita akan diajak turut serta dalam setiap kegiatan member, mulai dari bangun tidur sampai bermain berbagai game.

6 dari 7 halaman

24/365 with BLACKPINK

Yang terakhir ada reality show terbaru dari girlband BLACKPINK. Berjudul 24/365 with BLACKPINK, kita akan diajak mengupas seluk beluk masing-masing member. Namun para fans masih harus sabar karena penayangan reality show ini baru sebatas episode prolog.

Beri Komentar