Imel Putri Cahyati Bagikan Kondisinya Setelah Jalani Kemoterapi Pertama

Reporter : Nasa
Kamis, 24 Juni 2021 12:46
Imel Putri Cahyati Bagikan Kondisinya Setelah Jalani Kemoterapi Pertama
Seperti apa kondisi terkini mantan istri Sirajuddin Mahmud ini?

Imel Putri Cahyati baru saja membagikan kondisinya setelah menjalani terapi kemo pertama. Momen tersebut dibagikan di lama instagram pribadinya pada Rabu (24/6/2021).

Mantan istri dari Sirajuddin Mahmud ini mengisahkan bahwa dirinya telah melalui terapi kemo yang pertama belum lama ini. Setelah melalui pemeriksaan di lab, perempuan berhijab ini akhirnya bisa melalui terapi kemo tahap pertama.

"Hasil lab ku bagus sehingga bisa menjalani kemo yg pertama, semoga seterusnya baik jadi bisa menjalani kemo selanjutnya," tulis ibu satu anak ini di laman instagramnya.

1 dari 2 halaman

Merasa Mual Setelah Kemo Pertama

Unggahan Instagram Imel Putri Cahyati © Diadona

Meski sudah melalui terapi kemo yang pertama, Imel Putri Cahyati menyebut kalau kondisinya cukup baik. Namun dirinya sempat merasa sedikit mual keesokan harinya. Untuk itu, dia menyampaikan ucapan terima kasih pada orang-orang terdekatnya atas dukungan yang diberikan.

" Setelah kemo kmrn Alhamdulillah hari ini ada mual sedikit tp so far semua baik2 aja.. Trimksh buat temen2 yg udah mendoakan, mensupport, maaf ga bisa bls satu-satu," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Banyak Bersyukur

Sementara itu, perempuan berhijab ini juga mengisahkan soal dirinya yang mendapat sejumlah kabar gembira belum lama ini. Pertama adalah sang anak yang berhasil naik kelas dan mendapat nilai bagus.

Kemudian yang kedua adalah ia dapat hasil lab bagus sehingga diizinkan menjalani terapi kemo yang pertama. Kemudian yang ketiga, Imel Cahyati mendapat kabar bahwa ia berhasil memenangkan kasus di Balikpapan. Berikutnya, ia berharap agar kasus di Jakarta juga bisa dimenangkannya.

" Alhamdulillah kemarin banyak sekali yg aku syukuri. Dari sini kita bisa lihat begitu baiknya Allah karena selalu memberi hikmah di setiap ujian kita," tukasnya.

Imel Putri Cahyati sendiri sebelumnya dikabarkan menderita penyakiy Endometriosis sehingga harus menjalani serangkaian perawatan. Semoga kondisinya lekas membaik ya mba Imel..

Beri Komentar