Ingat Bocah dalam Kaleng Blue Band Jadul Ini? Ternyata Dia Sudah jadi Aktor Legendaris Lho!

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 25 Juni 2020 15:03
Ingat Bocah dalam Kaleng Blue Band Jadul Ini? Ternyata Dia Sudah jadi Aktor Legendaris Lho!
Yang masih inget angkat tangan!

Kayaknya hampir setiap orang pada masanya pernah ingat saat ibu kita bikinin roti tawar pake Blue Band dan cokelat ceres. Ada juga yang cuman pake Blue Band sama gula aja. Tapi karena buatan tangan ibu, kita masih tetap ingat momen itu.

Tapi pernah kepikiran nggak sih sama sosok bocah di kaleng Blue Band? Potret bocah lugu ini tercetak jelas di kalang salah satu merk mentega ternama. Tak hanya itu, wajahnya juga muncul dalam iklan. Namun, siapa yang menyangka jika kini ia menjadi salah satu artis legendaris Indonesia. Bisa tebak siapa?

1 dari 2 halaman

Sosok Bocah dalam Kaleng Blue Band © Diadona

Bocah tersebut tak lain adalah masa kecil Donny Damara. Ia merupakan aktor Indonesia yang meraih penghargaan Aktor Terbaik pada ajang penghargaan Festival Film Asia ke-6. Bukan hanya itu saja, eksistensi yang masih terus dimilikinya meski sudah tak lagi muda menjadi bukti kualitasnya di dunia seni peran.

Donny mengawali karir di dunia modeling dan teater. Di masa mudanya ia kerap ikut tampil dalam seni teater di Taman Ismail Marzuki. Namanya mulai tenar sejak muncul dalam iklan Blue Band.

2 dari 2 halaman

Sosok Bocah dalam Kaleng Blue Band © Diadona

Saat berusia 22 tahun, Donny mendapat kesempatan pertama bermain film layar lebar. Ia bermain dalam film Cinta Anak Jaman. Sukses di film pertamanya, ia kemudian banjir tawaran akting di berbagai judul film layar lebar, misalnya saja Cinta Telah Berlalu dan Boss Carmad.

Sosok Bocah dalam Kaleng Blue Band © Diadona

Sukses di dunia layar lebar rupanya tak membuat Donny puas. Ia turut menjajal meramaikan dunia pertelevisian Indonesia melalui beberapa judul sinetron. Ia pernah ikut bermain dalam sinetron Kisah Kasih Di Sekolah, Cinta dan Anugerah, Takdir Cintaku, Cinta dan Rahasia dan Tjinta Fatma.

Gimana? Jadi pengen bikin roti tawar yang dikasih Blue Band terus ditaburi coklat ceres? buruan bikin deh!

Beri Komentar