Ingin Hidup Abadi, Elon Musk Sindir Jeff Bezos

D-Stories | Kamis, 9 September 2021 12:36

Reporter : M. A. Adam Ramadhan

Elon Musk sindir Jeff Bezoz yang ingin hidup abadi lewat cuitan Twitter-nya.

Siapa sih yang nggak kenal dengan Elon Musk? Dia merupakan pembisnis ternama dari Amerika Serikat. Beberapa perusahaan teknologinya begitu populer, sebut saja SpaceX, bergerak pada teknologi antariksa.

 

Ingin Hidup Abadi, Elon Musk Sindir Jeff Bezos
2 dari 5 halaman

Elon MuskElon Musk © denverpost.com

Sementara itu, ada Jeff Bezos yang merupakan penderi Amazon. Baru-baru ini, Jeff membuat heboh lantaran ingin hidup abadi dengan memperpanjang usia dengan cara berinvestasi hingga jutaan dolar pada startup yang bernama Altos Labs

Elon Musk, yang belakangan ini jadi rival sengit pendiri Amazo ini, melansir dari Detik.com, menyindir Jeff Bezos. Sebab apa yang dilakukan Jeff Bezos tidak berhasil, Elon Musk mengejeknya dengan bakal menggugat kematian.

 

3 dari 5 halaman

"Dan jika hal ini tidak berhasil, dia akan menggugat kematian!" tulis Elon Musk di laman Twitter pribadinya.

Diketahui Musk pun belakangan juga menyindir Jeff Bezos karena telah menggugat hukun atas NASA, sebab SpaceX (perusahan Musk) menang untuk produsen sistem pendaratan di Bulan Gugatan ini pun mengakibatkan pihak SpaceX untuk menunda proyek itu, serta astronout yang dikirim NASA ke Bulan pada 2024 mendatang terancam diundur.

 

4 dari 5 halaman

"Ternyata Besoz (sic) pensiun untuk melakukan pekerjaan penuh waktu melayangkan gugatan hukum terhadap Space, ucap Musk dalam cuitannya di Twitter.

Masih belum diketahui apakah Elun Musk juga ikut proyek 'hidup abadi' alias memperpanjang umur seperti Jeff Bezos. Meski demikian, sempat ada kabar bahwa Musk melakukan cangkok rambut biar terlihat lebih muda. Memang dulu Elon Musk terlihat pernah mengalami kebotakan parah, namun sekarang terlihat tidak lagi.

Join Diadona.id