Ingin Nikah di Stadion Gelora Bung Karno, Rizky Billar Mau Saingi Atta Halilintar?

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 12 November 2020 13:37
Ingin Nikah di Stadion Gelora Bung Karno, Rizky Billar Mau Saingi Atta Halilintar?
Rizky Billar menceritakan pernikahan impiannya.

Rizky Billar merupakan salah satu artis muda yang kini tengah menjadi sorotan. Setelah viral karena dianggap ditinggal nikah oleh Dinda Hauw, Billar justru viral lagi karena dijodoh-jodohkan dengan Lesti Kejora.

Sejak saat itu keduanya menjadi semakin dekat. Bahkan fans Billar dan Lesti benar-benar mendukung keduanya agar berjodoh dan segera menikah.

Hal itu kemudian membuat Billar sering ditanya soal kapan akan menikah oleh banyak netizen. Dalam beberapa wawancara, Billar juga menceritakan tentang pernikahan impian yang dia inginkan.

Salah satunya adalah keinginan Billar untuk menggelar pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno. Keinginan itu pun sama persis dengan rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Apakah Billar ingin menyaingi Atta?

1 dari 4 halaman

Pernikahan impian Billar

Billar dan Afdhal Yusman © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Surya Citra Televisi, Billar yang sedang ngobrol bareng Afdhal Yusman mengungkapkan pernikahan impiannya. Ternyata dia juga ingin menikah di Stadion Gelora Bung Karno seperti Atta Halilintar.

" Gue udah punya gambaran, gue pengen nikah di GBK. Makanya itu ucapan gua dulu, nggak tau di dalamnya jadi banyak orang yang hadir dateng. Gua pengen semua kalangan yang nonton gua gitu termasuk fans-fans gua," ucap Billar.

2 dari 4 halaman

Beli rumah ternyata persiapan Billar untuk menikah

Billar dan Afdhal Yusman © Diadona

Billar menjelaskan bahwa membeli rumah merupakan salah satu persiapan Billar untuk segera menikah. Dia ingin dengan pencapaian itu, Tuhan segera mempercepat jodohnya.

" Artinya dengan gua punya rumah, gue dikasih kesempatan untuk yaudah, kalo emang niatnya ibadah dipercepet gitu," ungkap Billar.

3 dari 4 halaman

Sudah siap menikah

Billar dan Afdhal Yusman © Diadona

Billar secara nggak langsung mengungkapkan bahwa dirinya sudah siap menikah dan menjadi suami. Hal itu dia tunjukkan salah satunya dari punya rumah untuk masa depannya.

" Ibaratnya nih, persiapan udah semakin banyak, yang tadinya gue mungkin rumah yang minimalis, sekarang gue yang dikasih rumah untuk keluarga gue nantinya gitu, dan aset segala macem udah ada, ya istilahnya 75% siap," kata Billar.

4 dari 4 halaman

Tinggal menyiapkan mental

Billar dan Afdhal Yusman © Diadona

Setelah sudah siap secara tempat tinggal dan aset, Billar mengatakan sisanya adalah tentang menyiapkan mentalnya. Billar ingin menikah sekali seumur hidup dan merasa perlu benar-benar memantaskan dan memantapkan diri.

" Tinggal lagi gimana gua mental, segala macem. Karena nikah itu kan butuh banyak persiapan dan segala macem. Dan gua harus bener-bener memantaskan dan memantapkan diri gua juga kan karena gua pengen nikah sekali seumur hidup," ujar Billar.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar