Ingin Segera Menikah, Anya Geraldine Bocorkan Kriteria Suami Idamannya!

D-Stories | Kamis, 14 Januari 2021 15:54
Ingin Segera Menikah, Anya Geraldine Bocorkan Kriteria Suami Idamannya!

Reporter : Mila Ismiranda

Ada yang memenuhi kriteria di bawah gak?

Sosok Anya Geraldine memang sering mencuri perhatian netizen, apalagi bagi para kaum adam. Bagaimana tidak, Anya bisa dibilang adalah paket lengkap. Mulai dari wajah yang cantik, tubuh yang indah, sampai karier yang menjanjikan.

Tapi seperti yang kita ketahui saat ini Anya sedang single alias menjomblo, setelah beberapa waktu lalu hubungannya bersama Ovi Rangkuti kandas di tengah jalan.

Lewat Youtube Ayu Dewi, Anya mengatakan dirinya sedang mencari sosok laki-laki yang serius karena ingin segera menikah.

" Percuma ya punya followers banyak cowok, di-love you-love you-in setiap hari. Kalau gak ada satu pun yang serius gimana gitu. Soalnya aku sekarang umur 25, rencana nikah umur 27. Tapi kalau sampai sekarang belum ada jodohnya, mau umur berapa (nikah)?" curhat Anya.

2 dari 3 halaman

Pengenalan Sebelum Menikah

Meski ingin menikah muda, Anya mengaku bahwa dirinya ingin mengenal sosok laki-laki tersebut lebih dalam sebelum akhirnya menapaki jenjang yang lebih serius.

" Harus kenalan dulu, harus at least tau orangnya dulu 2 tahun. Tahu sifat aslinya dulu sebelum akhirnya nikah," jelas wanita bernama asli Nur Amalina Hayati ini.

 Ingin Segera Menikah, Anya Geraldine Bocorkan Kriteria Suami Idamannya!Ingin Segera Menikah, Anya Geraldine Bocorkan Kriteria Suami Idamannya! © Youtube MrsAyuDewi

3 dari 3 halaman

Kriteria Suami Idaman Anya Geraldine

Saat ditanya perihal tipe pria idaman yang kelak akan jadi suaminya, ternyata Anya sudah memiliki beberapa kriteria.

" Yang pertama, aku tuh ga suka genit. Suka love-love-in foto cewek atau follow-follow-in artis. Aku suka sama cowok yang gak mantengin Instagram," kata Anya.

Besar di dunia entertain membuat Anya ingin mencari pasangan yang dari kalangan biasa.

" Yang kedua, ya kalo bisa jangan dari lingkungan entertainment juga. Aku sukanya yang pengusaha-pengusaha aja," lanjutnya.

Kalau untuk masalah fisik, Anya mengaku adalah tipe orang yang lebih mementingkan sifat daripada penampilan fisik seseorang.

" Aku fisik apapun bisa terima asalkan personality," jawabnya singkat.

Lebih lanjut Anya juga mengatakan bahwa ia suka men-challenge diri sendiri dengan pria yang cenderung susah didapatkan.

" Aku suka yang cuek tapi tanggung jawab. Karena aku tahu kalau cowok itu cuek dan susah dideketin, berarti cowok itu gak murahan," jelas Anya.

Gimana nih, untuk para cowok-cowok, apakah kalian termasuk dalam kriteria suami idamannya Anya Geraldine?

Join Diadona.id