Ini 7 Aktor yang Bakal Bintangi Drama BTS Universe, Mirip Nggak Nih?

Reporter : Riza Umami
Selasa, 20 Oktober 2020 13:41
Ini 7 Aktor yang Bakal Bintangi Drama BTS Universe, Mirip Nggak Nih?
Wah, udah nggak sabar mau nonton dramanya!

Salah satu drama yang udah ditunggu-tunggu oleh Army adalah BTS Universe. Akhirnya, para pemain yang akan bermain di drama tersebut sudah diumumkan. Drama Korea berjudul 'Youth' ini karakter dan namanya persis dengan member BTS lho.

Namun meski nama dan karakternya sama, sebenarnya drakor ini menceritakan sebuah kisah fiksi penuh metafora dan simbolisme. Kira-kira siapa aja ya para aktor yang bakal memerankan member BTS ini?

1 dari 7 halaman

Seo Ji Hoon sebagai Kim Seokjin

Pemain Drama BTS Universe © Diadona

Aktor muda yang satu ini akan berperan sebagai Kim Seokjin. Karakter yang satu ini adalah sosok yang sempurna, tetapi sulit untuk mengungkapkan emosinya. Jin dikenal sebagai lelaki yang ideal, tetapi semua itu berubah saat dia pindah sekolah dan bertemu dengan karakter lainnya.

2 dari 7 halaman

Noh Jong Hyun sebagai Min Yoongi

Pemain Drama BTS Universe © Diadona

Min Yoongi adalah nama asli Suga. Karakter yang satu ini adalah seorang anak lelaki yang tampak dingin tetapi sebenarnya ia berhati emas. Yoongi selalu dibuntuti dengan rumor bahwa dia telah membunuh ibunya dan membakar rumahnya. Padahal itu tidaklah benar dan dia pun mulai mengobati luka masa lalunya dengan berteman bersama Jungkook.

3 dari 7 halaman

Ahn Ji Ho sebagai Jung Hoseok

Pemain Drama BTS Universe © Diadona

Jung Hoseok adalah nama asli dari J-Hope. Karakter ini dperankan oleh Ahn Ji Ho. Jung Hoseok adalah seorang dancer yang sangat berbakat dan optimis dalam menghadapi masalah di hidupnya. Padahal, sewaktu kecil dia ditinggal dan ditelantarkan begitu aja di sebuah taman bermain.

4 dari 7 halaman

Seo Young Joo sebagai Kim Namjoon

Pemain Drama BTS Universe © Diadona

Kim Namjoon adalah nama asli RM. RM yang diperankan oleh Seo Young Joo ini adalah seorang lelaki yang harus merasakan kerasnya dunia di usia muda. Dia pun tumbuh menjadi pribadi yang bertanggung jawab. Namjoon memiliki banyak pekerjaan sampingan sekaligus harus berusaha menjadi siswa teladan.

5 dari 7 halaman

Kim Yoon Woo sebagai Park Jimin

Pemain Drama BTS Universe © Diadona

Karakter Park Jimin akan diperankan oleh artis pendatang baru yaitu Kim Yoon Woo. Jimin adalah lelaki dengan senyum manis tetapi menyimpan sebuah rahasia di balik senyumannya itu. Orang tuanya yang terlalu protektif membuat Jimin tumbuh di lingkungan yang penuh kebohongan. Jimin pun mengalami krisis identitas dalam dirinya.

6 dari 7 halaman

Jung Woo Jin sebagai Kim Taehyung

Pemain Drama BTS Universe © Diadona

Kim Taehyung adalah nama asli dari V. Karakter yang satu ini diperankan oleh Jung Woo Jin. Taehyung hidup bersama dengan ayahnya yang menjadi pemabuk sejak ditinggal oleh istrinya. Taehyung pun berharap ayahnya suatu hari nanti bisa kembali menjadi sosok yang penyayang.

7 dari 7 halaman

Jeon Jin Seo sebagai Jeon Jungkook

Pemain Drama BTS Universe © Diadona

Terakhir, karakter Jungkook akan diperankan oleh aktor muda yang bermain di drakor The World of Married ini yaitu Jeon Jin Seo. Jungkook tumbuh dalam keluarga yang tak stabil bahkan dia tak pernah merasakan kebahagiaan. Dia terus bertanya apa tujuan hidupnya dan alasannya ada di dunia yang kejam ini.

Nah, itulah beberapa aktor yang akan bermain di drama BTS Universe ini. Wah, udah nggak sabar ya mau nonton drama yang satu ini. Kira-kira pemain mana nih yang paling mirip dengan karakternya?

Beri Komentar