Ini Barisan Pria Tampan dalam Kehidupan Natasha Wilona, Siapa Saja ya?

D-Stories | Rabu, 25 November 2020 19:53
Ini Barisan Pria Tampan dalam Kehidupan Natasha Wilona, Siapa Saja ya?

Reporter : Hevy Zil Umami

Kisah cinta Natasha Wilona memang selalu menjadi perbincangan netizen.

Usai putus dengan Verrell Bramasta, Wilona kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah pria tampan. Kini nama Natasha Wilona kembali menjadi perbincangan saat dipertemukan kembali dengan Stefan William yang merupakan mantan kekasihnya di sebuah sinetron.

Netizen heboh dan kembali membalas masa lalu mereka yang dulunya sepasang kekasih. Namun, mereka memastikan pertemuan itu hanya sebatas rekan kerja. Mereka sudah memiliki kebahagiaan sendiri.

Lantas, siapakah pria tampan yang selama ini dekat dengan Natasha Wilona? Ini dia.

2 dari 6 halaman

Stefan William

 10 Potret Kebersamaan Natasha Wilona dan Stefan William10 Potret Kebersamaan Natasha Wilona dan Stefan William © Instagram.com/ anakbandofficial

Stefan William adalah mantan kekasih Natasha Wilona. Keduanya sempat berselingkuh beberapa lama. Sayangnya, kisah cinta mereka harus kandas di tengah jalan.

Meski putus, keduanya memutuskan untuk berteman. Stefan menikah dengan Celine Evangelista. Sementara itu, Wilona pernah menjalin hubungan dengan Verrell Bramasta. Kini, Wilona dan Stefan dipertemukan kembali dalam sinetron.

3 dari 6 halaman

Verrell Bramasta

 10 Potret Gaya Nyentrik Verrell Bramasta Saat Perankan 'Pangeran' di Sinetron10 Potret Gaya Nyentrik Verrell Bramasta Saat Perankan 'Pangeran' di Sinetron © © MEN

Verrell Bramasta dan Natasha Willona memang pernah saling jatuh cinta. Mereka pernah terlibat cinta lokasi alias cinta saat beradu peran di judul sinetron yang sama. Kisah cinta keduanya terbilang cukup panjang, dari tahun 2017 hingga akhir hubungan keduanya harus putus di penghujung tahun 2019.

Dua tahun menjalin hubungan, rencana menjalin kisah cinta yang lebih serius pun menjadi cita-cita Wilona dan Verrell. Perpisahan tak terduga pun terjadi, kini cita-cita yang telah direncanakan tetap tinggal mimpi belaka.

Meski sudah bukan kekasih lagi, Verrell dan Wilona tetap menjalin hubungan baik sebagai sahabat atau sahabat.

4 dari 6 halaman

Kevin Sanjaya

 Unggah Foto Mesra, Natasha Wilona Disebut Udah Bahagia dengan Kevin SanjayaUnggah Foto Mesra, Natasha Wilona Disebut Udah Bahagia dengan Kevin Sanjaya © © MEN

Usai putus dari Verrell Bramasta, Natasha Wilona dikabarkan dekat dengan beberapa pria tampan, salah satunya bulu tangkis Kevin Sanjaya. Namun keduanya mengaku tidak menjalin hubungan khusus. Namun, netizen kerap menjodohkan kedua orang ini.

Banyak rumor yang beredar bahwa Kevin Sanjaya adalah pria yang bisa menggantikan Verrell Bramasta di hati Wilona.

5 dari 6 halaman

Namun, hubungan keduanya sempat dilanda masalah, karena ada yang mengaku mengetahui kehidupan Wilona. Pria yang akrab disapa Richard Suma itu menyindir Kevin Sanjaya. Ia menyebut Kevin mengaku sebagai kekasih Wilona. Padahal, Wilona dikabarkan punya pacar, Kevin Marsing.

Tentu saja hal ini membuat Kevin Sanjaya geram atas sindiran yang dilontarkan Richard Suma. Ada juga sarkasme di media sosial antara Richard Suma dan Kevin Sanjaya. Setelah masalah tersebut menjadi perbincangan publik, akhirnya Wilona mengklarifikasi bahwa dirinya tidak ada hubungannya dengan Kevin Marsing. Begitu juga Kevin Marsing yang juga memberikan klarifikasi terkait keseruan yang sempat terjadi.

6 dari 6 halaman

Kevin Marsing

 Kevin MarsingKevin Marsing © 2020 https://www.Instagram.com/kevinmarsing

Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona memang bentrok dan saling menyindir di media sosial gara-gara komentar salah satu sahabat sinetron, Richard Suma. Richard menyindir Kevin Sanjaya agar tidak marah kepada Wilona, ??karena Richard mengaku wartawan tersebut sudah memiliki kekasih bernama Kevin Marsing.

Kini para fans heboh karena Wilona kepergok bareng Kevin Marsing. Mereka hadir di Marshwillow First Birthday Party pada Kamis (19/11/2020). Wilona dan Kevin Marsing tertangkap basah sedang melihat dari dekat. Bahkan Kevin Marsing pun tak segan merangkul pinggang Wilona.

Netizen sangat antusias dengan hal ini. Tak sedikit dari penggemar Wilona yang tidak setuju jika dara cantik ini dekat dengan Kevin Marsing. Fans meminta Wilona untuk bersama Kevin Sanjaya, bukan Kevin Marsing. Namun, Wilona dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan apapun dengan pemain bulu tangkis tersebut. Ia mengaku Kevin Sanjaya hanyalah teman kolaboratifnya di channel YouTube miliknya.

Join Diadona.id