Ini Klarifikasi Dua Mantan Personel Sabyan, Keluar Karena Tahu Kelakuan Ayus dan Nissa?

Reporter : Prisma Difta
Senin, 22 Februari 2021 14:23
Ini Klarifikasi Dua Mantan Personel Sabyan, Keluar Karena Tahu Kelakuan Ayus dan Nissa?
Wah, apakah peseteteruan Nissa dan Ayus ini akan semakin memanas?

Nama Sabyan Gambus akhir-akhir ini menjadi sorotan karena kasus perselingkuhan dari Ayus Sabyan dan juga Nissa Sabyan.Meskipun ramai diperbincangkan hampir di semua sosial media, Ayus dan Nissa Sabyan tidak memberikan klarifikasi pasti terkait hubungan mereka. 

Banyak netizen yang menduga-duga dan penasaran dengan hubungan mereka berdua, bahkan, tak sedikit yang menyimpulkan keluarnya 2 eks Sabyan, Tebe dan Ardhi disebabkan karena sudah mengetahui kelakuan Nissa dan Ayus.

 

1 dari 4 halaman

Saat ditanya di kawasan Bekasi, Jawa Barat oleh awak media, Tebe Ardhi mantan personil Sabyan Gambus sendiri pun membantah tuduhan tersebu, ia beralasan bahwa keputusan untuk keluar bukan karena hubungan anatara Ayus dan Nissa melainkan karena sudah tidak sepemikiran lagi.

Bahkan, Tebe dulu tak bernah berpikir Nissa dan Ayus akan punya hubungan asmara.

2 dari 4 halaman

" Nggak, keluarnya gua karena memang udah nggak sama pikir aja. Gua nggak mikir Ayus bisa pacaran," ungkap Tebe.

" Pas adiknya klarifikasi itu, lemes gua pas apa lagi di stasiun TV live lagi kan, dia membenarkan. Gua langsung flashback masa boong sih? Seandainya benar, kan kita nggak bisa menyimpulkan juga karena belum ada klarifikasi dari Nissa dan Ayus," lanjutnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Oleh karena semakin banyaknya berita miring akan kedua orang sahabatnya itu, Tebe pun berharap agar Nissa dan Ayus segera angkat bicara. Supaya berita miring bisa hilang dan masalah soal hubungan mereka ini tidak berkepanjangan.

" Itu harus dong, harus. Nissa dan keluarga harus klarifikasi biar nggak berkepanjangan, karena kalau ini nggak benar ya udah biar cepat selesai dengan cara kekeluargaan, cara mereka, tapi kalau ini benar, kan sayang banget nama baiknya," tutupnya.

Beri Komentar