Ini Kondisi Raffi Ahmad Setelah Mendapatkan Vaksin COVID-19

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 13 Januari 2021 16:52
Ini Kondisi Raffi Ahmad Setelah Mendapatkan Vaksin COVID-19
Raffi Ahmad menjadi salah satu selebriti yang berkesempatan mendapat vaksin COVID-19 untuk pertama kali.

Raffi Ahmad merupakan salah satu selebriti kondang dengan banyak penggemar. Popularitas Raffi di dunia hiburan tanah air sudah nggak perlu diragukan lagi.

Beberapa waktu yang lalu tersebar kabar bahwa Raffi menjadi salah satu selebriti yang mendapat kesempatan untuk mencoba vaksin COVID-19 untuk pertama kalinya. Hari ini (13/01/2021), bersama dengan Presiden Joko Widodo, Raffi Ahmad mendatangi Istana Merdeka untuk melakukan hal itu.

Dilansir dari Suara.com, suami dari Nagita Slavina itu menceritakan pengalamannya setelah diuntik vaksin COVID-19. Melalui postingan di akun Instagramnya, Raffi juga mengajak masyarakat untuk nggak takut divaksin.

1 dari 4 halaman

Kondisi Raffi setelah disuntik

Ilustrasi Raffi Ahmad © Diadona

Raffi mengungkapkan perasaannya saat disuntik vaksin COVID-19. Dia mengaku nggak merasakan apa-apa dan semua berjalan dengan baik.

" Yang dirasakannya ya nggak kerasa sih. Karena disuntiknya cuma dua detik kali dan selama 30 menit pertama kan dipantau dulu, tapi alhamdulillah nggak ada apa-apa," ujar Raffi Ahmad di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/1/2021), dilansir dari Suara.com.

2 dari 4 halaman

Bersama tokoh masyarakat lainnya

Ilustrasi Raffi Ahmad © Diadona

Tak sendiri, Raffi mengatakan bahwa dirinya divaksin bersama dengan tokoh masyarakat lainnya. Dia mengatakan bahwa semuanya juga berjalan dengan lancar.

" Suntiknya bukan saya saja, tapi beberapa tokoh masyarakat juga dan mereka mereka juga alhamdulillah lancar semua. Pak presiden Alhamdulillah lancar semua," ucap Raffi.

3 dari 4 halaman

Mengajak masyarakat untuk nggak takut

Ilustrasi Raffi Ahmad © Diadona

Raffi ditunjuk sebagai perwakilan anak muda yang mencoba vaksin COVID-19 terlebih dahulu. Melalui pengalamannya itu, Raffi menyampaikan pada masyarakat agar nggak takut divaksin.

" Jadi saya sosialisasikan untuk vaksin, jangan pernah takut untuk vaksin, jangan takut. Karena apa yang perlu ditakutin, karena vaksin baik untuk kita, untuk keluarga dan untuk Indonesia," ujar Raffi.

4 dari 4 halaman

Raffi berterima kasih

      View this post on Instagram

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

Melalui postingan di akun Instagramnya, Raffi mengucapkan terima kasih karena telah dipercaya untuk mendapatkan vaksin pertama. Selanjutnya, Raffi kembali mengajak masyarakat untuk nggak takut divaksin.

"Alhamdulillah hari ini Vaksin Perdana bersama Pa @jokowi Terimakasih atas kepercayaannya ... untuk Indonesia Tercinta Ayo Vaksin. Ayooo jangan takut Vaksin guys !!! Semoga kita sehat selalu dan Virus Virus jahat Covid lenyap dari Bumi ini dan Indonesia dan kalau sudah Vaksin tetap patuhi protokoler kesehatan," tulis Raffi dalam postingannya.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar