Ini Potret Ayah Jungkook BTS yang Sama-Sama Ganteng Kayak Anaknya, Curi Perhatian Netizen

Reporter : Riza Umami
Senin, 19 April 2021 11:31
Ini Potret Ayah Jungkook BTS yang Sama-Sama Ganteng Kayak Anaknya, Curi Perhatian Netizen
Pantesan anaknya ganteng parah, ayahnya juga tampan banget.

Siapa sih yang gak tahu Jungkook BTS? Idol K-Pop yang satu ini memang terkenal mempunyai paras yang rupawan dan juga suara yang merdu. Gak heran kalau Jungkook merupakan salah satu member BTS yang memiliki fans banyak banget di seluruh dunia.

Dilansir dari laman merdeka.com (18/04), wajah ganteng Jungkook ini ternyata merupakan turunan dari ayahnya lho. Sang ayah juga mempunyai paras yang rupawan sama halnya dengan sang anak yang kini sudah menjadi salah satu idol Korea yang begitu terkenal di seluruh dunia.

1 dari 3 halaman

Jungkook BTS © Diadona

Pada sebuah acara televisi, Jungkook sempat menceritakan kalau ayahnya memang mempunyai wajah yang ganteng. Bahkan ternyata ibunya yang menyatakan cinta duluan. Wah, saking terpesonanya ya dengan ketampanan ayah Jungkook.

Hal ini Jungkook ungkapkan dalam acara variety show yaitu 'Let's Eat Dinner Together' pada episode 50. Dia bercerita kalau ibunya jatuh cinta pada ayahnya yang tampan dan akhirnya dia pun mengungkapkan perasaannya.

2 dari 3 halaman

Jungkook BTS © Diadona

Sang ibu mengumpulkan keberaniannya meski sebenarnya ayah Jungkook ini usianya dua tahun lebih muda dibandingkan dirinya. Ibunya terpesona dengan ketampanannya sampai membuatnya jatuh hati hingga berani untuk menyatakan cinta.

Nah, pasti udah pada penasaran ya gimana sih potret ayahnya Jungkook yang dibilang memang ganteng ini sampai bikin ibunya klepek-klepek kayak gitu. Berikut ini foto ayah Jungkook ketika masih gagah-gagahnya.

3 dari 3 halaman

Ayah Jungkook BTS © Diadona

Wah, ternyata memang ganteng banget ya. Pantesan kalau Jungkook pun mempunyai wajah yang tampan dari lahir kayak gini karena menurun dari sang ayah. Nah, itulah potret tampan ayah Jungkook BTS yang sama-sama ganteng kayak anaknya. Gimana nih menurut kamu foto ayahnya Jungkook?

Beri Komentar