Ini Tanggapan Baim Wong yang Namanya Muncul di Survei Pemilihan Gubernur DKI Median

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 16 Februari 2021 15:19
Ini Tanggapan Baim Wong yang Namanya Muncul di Survei Pemilihan Gubernur DKI Median
Nama Baim Wong muncul dalam Survei Pemilihan Gubernur DKI Median.

Aktor sekaligus youtuber, Baim Wong memang sedang menjadi perbincangan. Hal ini terkait nama Baim Wong yang masuk bursa Calon Gubernur DKI Jakarta dalam survei Median.

Dalam Survei Median tersebut, nama Baim Wong mendapat angka elektabilitas 0,5 persen apabila pemilihan gubernur dilaksanakan sekarang.

Lalu, bagaimana tanggapan Baim Wong terkait hal ini?

1 dari 2 halaman

Tanggapan Baim Wong

      View this post on Instagram      

A post shared by baim wong (@baimwong)

Dalam akun instagram pribadinya, Baim Wong akhirnya menanggapi tentang namanya yang masuk survei pemilihan Gubernur DKI Median. Ia pun mengungkapkan jika nantinya yang terpilih nanti merupakan pilihan rakyat.

Namun, suami dari Paula Verhoeven ini menolak jika apa yang sudah dilakukannya di Youtube seperti memberikan bantuan kepada setiap orang, disangkut pautkan dengan politik

"Insyaallah pasti yg akan terpilih nanti adalah pilihan rakyatnya.. Apa yang saya lakukan belakangan ini, tolong jgn disangkutpautkan dengan pemilihan ini atau bisa dibilang politik. Cukup Menjadi org yg peduli dengan sesama saja sudah cukup sulit bagi saya. Ingin rasanya saya bantu semua org,cm memang belum di kapasitasnya..semampu saya, sebisa saya, saya bantu.. Dengan membantu mereka,saya merasa bahagia," ungkap Baim Wong.

Baim Wong kemudian mengatakan jika dirinya tak mengejar jabatan apapun. Namun, jika jabatan itu mendatangkan pahala, maka ia akan berani untuk maju menjadi Gubernur DKI.

Menurut artis berusia 39 tahun itu, menjadi pemimpin merupakan hal yang sangat sulit.

"Tapi kalau apa yg saya lakukan dikaitkan dengan kepentingan seperti ini.. saya tidak mau.. Ayah saya mengajarkan supaya saya tidak haus jabatan.. Tapi Kalau jabatan itu mendatangkan pahala.. Saya diperbolehkan... krn saya sangat percaya.. pertanggung jawaban seorang pemimpin akan lebih sulit nantinya," terangnya.

2 dari 2 halaman

Pesan Baim Wong

Ia pun menutup dengan memberikan pesan kepada seluruh rakyat Indonesia khususnya di DKI Jakarta. Menurut Baim Wong, masyarakat harus memilih orang yang jujur dan takut kepada Tuhan yang maha esa.

" Pesan saya.. Pilihlah org yg jujur dan takut sama Allah.. Ketika seseorang mempunyai tiang agama yg kuat.. Insyaallah dia akan melakukan hal yang benar untuk negaranya." pungkasnya.

Beri Komentar