Instagram Vanessa Angel Hilang, Potret Kenangan Bersama Gala Ikut Lenyap

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 20 Mei 2022 20:40
Instagram Vanessa Angel Hilang, Potret Kenangan Bersama Gala Ikut Lenyap
Hilangnya akun Instagram almarhumah Vanessa Angel menimbulkan kesedihan untuk sang putra

Kehilangan akun Instagram mungkin adalah musibah biasa untuk sebagian orang. Namun, bagi orang lain, hilangnya akun Instagram sama dengan kehilangan banyak kenangan yang tak bisa diselamatkan lagi.

Hal ini tengah terjadi pada keluarga Vanessa Angel. Akun Instagram milik Vanessa mendadak hilang dan tak dapat diakses lagi. Jika kita coba buka akun @vanessaangelofficial melalui aplikasi browser dengan URL, maka kita akan menemukan pemberitahuan bahwa halaman profil Vanessa tak tersedia.

Pemberitahuan hilangnya akun Instagram Vanessa Angel

1 dari 4 halaman

Hilangnya akun Instagram Vanessa Angel berdampak besar terhadap keluarga. Pasalnya, kenangan-kenangan almarhumah bersama almarhum Bibi Ardiansyah serta Gala Sky Andriansyah terancam lenyap.

Padahal, selama ini Gala Sky rutin membuka akun Instagram milik mendiang ibunya semata untuk melepas kerinduan.

" Instagram Vanessa hilang, padahal Instagram itu sangat penting bagi anaknya karena kenangan mama dan papanya banyak di situ. Kalau dia nggak bisa buka itu dia rewel. Sangat banyak (kenangan) di situ, DM, dan lain-lain," ujar Haji Faisal dikutip dari wawancaranya bersama Seleb Oncam News.

2 dari 4 halaman

Terkait hal tersebut, Haji Faisal telah berniat untuk mencari tahu penyebab hilangnya akun Instagram Vanessa Angel.

" Saya akan cari tahu, tapi saya tidak fokus mencurigai seseorang, tidak. Cuma penyebabnya kenapa, sedang diselidiki," terangnya.

 

3 dari 4 halaman

Frans Faisal, adik mendiang Bibi Ardiansyah menjelaskan bahwa hilangnya akun Instagram Vanessa Angel membuat anggota keluarga lain juga turut sedih.

" Bukan Gala doang yang sedih, semuanya sedih. Di situ kenangan banyak banget, jadi setiap yang di-post sama Kak Vaness, apapun, itu ada ceritanya," ungkap Frans Faisal.

4 dari 4 halaman

Saat ini, keluarga tengah mengharapkan bantuan dari siapapun yang memahami sistem pemulihan akun di Instagram. Tentu saja, harapannya agar akun Instagram Vanessa Angel bisa kembali.

" Kalau ada yang paham tentang Instagram lebih dalam, mohon bantuannya untuk bisa balikin Instagram almarhumah kakakku supaya Gala bisa lihat lagi," pungkasnya.

Semoga akun Instagram Vanessa Angel bisa dikembalikan ya. Atau mungkin ada Diazens yang bisa bantu?

Beri Komentar