Intip Uniknya Dinner Tara Basro Bareng Sahabat, Makannya Lesehan Udah Kayak di Warung Pecel!

D-Stories | Rabu, 1 Juli 2020 06:55
Intip Uniknya Dinner Tara Basro Bareng Sahabat, Makannya Lesehan Udah Kayak di Warung Pecel!

Reporter : Anif Fathul Amin

Untung nggak rebutan zuppa soup~

Pasangan selebriti Tara Basro dan Daniel Adnan tengah berbunga-bunga. Mereka telah mengumumkan hari pernikahan pada 18 Juni 2020 dengan memamerkan cincin di akun Instagram masing-masing.

Keduanya bikin geger kaum Adam dan Hawa Tanah Air karena tak banyak yang tahu kalau mereka pacaran sejak tahun lalu. Diam-diam tapi pasti, keduanya bikin patah hati banyak orang dengan kabar bahagia tersebut.

Usai menggelar akad nikah, keduanya baru saja melangsungkan resepsi pernikahan bertema garden party yang unik dan vintage. Acara pesta kebun ini juga mengundang sahaba Tara Basro, Vidi Aldiano.

2 dari 4 halaman

Dimasakin Chef Renatta

      View this post on Instagram    

Late lunch, early dinner with my besties walaupun dibela-belain harus rapid test massal dulu ???? seneng banget bisa ketemu! makan enak dimasakin @renattamoeloek @archiepelagic good music, good convo, mengenang masa lalu.. wish u were here @talkingsteph @evacelia ughhh love u guys! . . ???? @muchhafidz

A post shared by Tara Basro (@tarabasro) on

 

Chef Renatta Moelek pun dipercaya untuk menyiapkan sajian yang lezat dan nikmat menggugah selera untuk para tamu. Momen bahagia ini dipamerkan di akun Instagram Tara Basro.

Tara dan Daniel kompak mengenakan busana berwarna putih. Begitu juga dengan para tamu dengan dress code white casual.

Tak cuma hatinya yang berbunga-bunga, floral crown juga disematkan di kepala Tara dan sang suami yang berdarah Ceko-Pekalongan tersebut. Ingin lebih intim dengan tamu yang tak banyak, resepsi itu digelar di sebuah restoran milik Chef Renatta. Bahkan, mereka menyantap makanan dengan duduk lesehan.

3 dari 4 halaman

Tetap Jalankan Protokol Kesehatan

Demi mencegah penyebaran COVID-19, Tara dan Daniel menerapkan protokol kesehatan. Para tamu sudah diwajibkan untuk menjalani rapid test.

" Late lunch, early dinner with my besties walaupun dibela-belain harus rapid test massal dulu seneng banget bisa ketemu! makan enak dimasakin @renattamoeloek @archiepelagic good music, good convo, mengenang masa lalu.. wish u were here @talkingsteph @evacelia ughhh love u guys!" tulis Tara pada hari Senin, 29 Juni 2020.

Sang sahabat, Asmara Abigail dan Eva Celia turut memanjatkan doa terbaik untuk Tara dan Daniel. Mereka sedang berhalangan untuk hadir ke resepsi pernikahannya Tara dan Daniel.

Keren banget sih guys pestanya, Semoga langgeng terus ya mbak Tara Basro dan Mas Daniel Adnan!

4 dari 4 halaman

Join Diadona.id