Inul Daratista Jadi Trending Topic, Usai Labrak Neno Warisman karena Hal Ini!

Reporter : Nasa
Rabu, 26 Mei 2021 15:32
Inul Daratista Jadi Trending Topic, Usai Labrak Neno Warisman karena Hal Ini!
Ada masalah apa antara Inul Daratista dan Neno Warisman?

Pedangdut kondang Inul Daratista jadi trending topic di platform media sosial Twitter sejak Selasa (23/5/2021). Usut punya usut, Inul Daratista ternyata terang-terang 'melabrak' Neno Warisman setelah mengajak masyarakat melakukan aksi boikot belanja di salah satu mini market besar di Indonesia.

“Melanjutkan kesetiaan kita kepada aspirasi masyarakat, kalau masyarakat diwakili hari ini oleh kelompok KSPI yang mereka boikot Indomaret, belanja di warung sendiri,” kata Neno Warisman dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya.

1 dari 3 halaman

Inul Langsung Sampaikan Komentar Bernada 'Pedas'

Inul Daratista © Diadona

Menanggapi pernyataan dari Neno Warisman tersebut, Inul Daratista dengan tegas menyampaikan ketidaksetujuannya. Menurutnya, pernyataan Neno Warisman masih belum tepat jika dilontarkan pada masa pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir seperti sekarang.

Kalau tidak suka dengan sudut pandang dan kinerja pemerintah silahkan anda hengkang dari negara ini enggak apa kok. Perempuan hebat itu bukan seperti anda yang bisanya mbacot mulu, ini arena covid sedunia anda mau ngajak demo,” tulis Inul Daratista di kolom komentar unggahan akun Instagram @maklambeturah.

Anda belum pernah merasakan kena covid ya? Dampaknya juga selain enggak bisa kerja, taruhane nyawa. Saya dan keluarga sudah kena cuk! Sakit, itu suruh demo, toko tutup, terus pegawainya apa kamu tanggungjawab kasih makan cuk? Nalarmu nang endi? Hina dina anda ini,” lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Inul Sampaikan Pesan Cukup Frontal

Komentar Inul Daratista Terkait Pernyataan Neno Warisman © Diadona

Lebih lanjut, pedangdut asal Pasuruan ini bahkan tak segan menyampaikan penilaiannya terhadap sosok Neno Warisman yang cukup frontal. Tak tanggung-tanggung, istri Adam Suseno ini bahkan menyampaikan komentar yang cukup frontal pada Neno Warisman.

" Nih perempuan enggak ada capeknya. Baju brukutan, hatinya koyok setan. Lagi covid begini ngajakin orang mampus rame-rame,” tukas Inul.

3 dari 3 halaman

Banjir Dukungan dari Sejumlah Artis

Inul Daratista dan Keluarga © Diadona

Sementara itu, aksi Inul Daratista kali ini ternyata dibanjiri dukungan oleh para artis lainnya. Seperti Krisna Mukti dan juga Ian Kasela. Sama seperti Inul Daratista, Ian Kasela menyebut dampak buruk jika aksi boikot benar-benar dilakukan.

" Trus nanti kalau belanja kebutuhan rumah pegimane dunk, aya aya waeee aahhhh yaa," komen Ian Kasela.

Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar