Inul Daratista Pamer Koleksi Sepatu Mewah Bak Lapak Dagangan di Pasar!

Reporter : Nasa
Kamis, 8 April 2021 15:53
Inul Daratista Pamer Koleksi Sepatu Mewah Bak Lapak Dagangan di Pasar!
Seperti apa penampakannya?

Inul Daratista memang dikenal sebagai salah satu selebriti tanah air yang aktif di berbagai platform media sosial ya Diazens. Belum lama ini penyanyi dangdut yang terkenal berkat suara khas dan goyangannya ini mengunggah potret unik diri bareng koleksi sepatunya yang seabrek.

Tapi potret koleksi sepatunya kali ini benar-benar langsung jadi sorotan netizen nih Diazens. Pasalnya, koleksi sepatu pedangdut satu ini dijembreng bak lapak penjual sepatu di pasar tradisional. Leat unggahannya, Inul menjelaskan bahwa sepatu jadi salah satu aspek penting dalam penampilannya sebagai pedangdut.

"Modal jd artis bukan suara aja bagus !! Tapi dr ujung rambut ampe kaki diperhatikan juga," tulis Inul di akun instagramnya.

"Iki sepatuku kerja sampe kyk pasar wonokromo," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

Koleksi Sepatu Tetap Seabrek Meski Sudah Dikasih ke Orang

Inul Daratista Pamer Koleksi Sepatu Bak Lapak Dagangan di Pasar! © Diadona

Menariknya, Inul sendiri juga sempat menceritakan bahwa sejauh ini dia sudah berusaha mengurangi koleksi sepatunya. Dengan cara memberikannya pada orang-orang terdekat yang menginginkan sepatunya. Namun, sampai saat ini, koleksi sepatunya masih tetap banyak dan memenuhi ruangan.

" Pdhl ini sdh byk yg di kasih2 msh aja para dayang ga iso ngerawatinya,jd bukan sj hrs dipake tapi hrs dirawatin," lanjut Inul berkeluh kesah.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Netizen

Inul Daratista © Diadona

Menanggapi unggahan Inul Daratista soal koleksi sepatunya, banyak netizen yang bersedia menerima hibah sepatu dari Inul. Tak sedikit juga yang menawarkan diri untuk merawat koleksi sepatu mewah Inul Daratista tersebut.

" Boleh bunda inul saya terima hibahnya," kata salah satu akun netizen.

" Ya allah mba inul q jg mau... Sini2 biar q rawat sepatunya," timpal netizen lainnya.

Wahh emang kalau Sultan beda ya. Gimana nih Diazens pendapat kalian soal koleksi sepatu-sepatu mewahnya Inul Daratista?

Beri Komentar