Iqbaal Ramadhan Posting Foto Sang Kekasih, Netizen: Atiku Ambyar!

Reporter : Yoyok
Selasa, 22 September 2020 21:55
Iqbaal Ramadhan Posting Foto Sang Kekasih, Netizen: Atiku Ambyar!
Iqbaal juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang pacar

Siapa sih yang tidak mengenal seorang Iqbaal Ramadhan? Mantan personel dari Koboi Junior ini sedang digandrungi oleh banyak remaja cewek diluar sana.

Apalagi sejak perannya dalam film Dilan, Iqbaal kini telah menjadi idola remaja cewek di seluruh Indonesia. Ia pun juga sering bermain di banyak film.

Namun, banyak netizen sekaligus fans sejati Iqbaal Ramadhan hari ini merasakan pahit yang teramat dalam. Hal ini dikarenakan postingan terbaru Iqbaal Ramadhan dalam akun media sosial Instagramnya.

1 dari 5 halaman

Postingan Iqbaal

Dalam postingan terbarunya tersebut, Iqbaal Ramadhan mengucapkan ucapan selamat ulang tahun kepada seseorang. Seseorang tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah sang kekasih tercinta, Zidny Lathifa.

Beberapa foto Zidny dengan dirinya Iqbaal posting dalam akun Instagramnya.

Iqbaal Ramadhan © Diadona

2 dari 5 halaman

Make Me so Happy

" Happy 20th birthday to the very same zidny I first met 7 years ago. you make me so happy x," ucap Iqbaal Ramadhan dalam captionnya.

Iqbaal Ramadhan © Diadona

3 dari 5 halaman

Patah Hati Netizen

Tentu saja postingan tersebut membuat banyak wanita di luar sana merasakan patah hati yang termata dalam. Mereka pun membanjiri postingan Iqbaal Ramadhan tersebut dengan ungkapan patah hati mereka.

" Fix ciwi ciwi pada potek abis ini," ucap salah satu netizen.

" Aku sedang tidak percaya diri," tulis salah satu netizen.

" Broken heart," komentar netizen lainnya,"

" Ada yg patah tapi bukan ranting, ada retak tapi bukan piring,ada yg hancur tapi bukan tango," tulis salah satu netizen dalam postingan tersebut.

4 dari 5 halaman

CLBK

Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa sempat dikabarkan putus. Rumor mengatakan hubungan mereka sempat berakhir sejak Iqbaal melanjutkan studi di Amerika Serikat.

Namun, mereka kini tengah mengalami CLBK atau Cinta Lama Bersemi Kembali. Dua sejoli satu ini tengah di mabuk asmara dan para netizen sedang mengalami patah hati karenanya.

Iqbaal Ramadhan © Diadona

Beri Komentar