Irene Red Velvet Akui Pernah Berbuat Kasar pada Stylist dan Meminta Maaf

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 23 Oktober 2020 11:28
Irene Red Velvet Akui Pernah Berbuat Kasar pada Stylist dan Meminta Maaf
Natizen bahkan menyebut Irene Red Velvel bermuka dua.

Buat kamu penggemar K-Pop pasti sudah nggak asing dengan girlband Red Velvet. Grup yang dibuat oleh SM Entertainment itu merupakan salah satu girlband yang namanya telah besar dan dikenal dunia.

Beranggotakan Irene, Wendy, Joy, Seulgi, dan Yeri, girlband ini memulai debutnya di tahun 2014. Red Velvet bahkan telah mencetak banyak prestasi dan memenangkan banyak penghargaan.

Baru-baru ini Irene yang dikenal sebagai ketua dari grup Red Velvet ramai dibicarakan publik. Tersebar kabar bahwa Irene pernah berlaku kasar pada seorang stylist yang bekerja untuknya.

1 dari 4 halaman

Dibongkar oleh seorang reporter

Irene Red Velvet © Diadona

Dilansir dari Allkpop.com, reporter Garo Sero Institute, Kim Yong Ho, mengungkapkan sifat asli dari Irene Red Velvet. Dia mengenal seorang stylist yang pernah bekerja untuk Irene.

Dalam video di acara Youtube-nya, Kim Yong Ho membagikan sedikit komentar dari netizen Korea yang membagikan lebih banyak informasi tentang tindakan kasar Irene Red Velvet. Bahkan seorang netizen mengungkapkan bahwa Irene memang dikenal dengan sikap kasarnya di dunia hiburan Korea Selatan.

2 dari 4 halaman

Disebut bermuka dua

Irene Red Velvet © Diadona

Nggak sampai di situ saja, netizen juga mengatakan bahwa Irene Red Velvet terkenal bermuka dua. Menurut netizen, Irene Red Velvet akan mengubah sikapnya setelah nggak ada kamera.

Selanjutnya reporter Kim Yong Ho menceritakan tentang seorang stylistr yang berhenti dari pekerjaannya karena Irene Red Velvet. Menurut Kim Yong Ho, stylist tersebut merasa malu karena nggak diperlakukan seperti manusia oleh Irene.

3 dari 4 halaman

Pengalaman stylist yang mendapat perlakuan buruk

Reporter Kim Yong Ho © Diadona

Stylist itu menceritakan pengalamannya saat bekerja dengan Irene Red Velvet. Ada kalanya Irene Red Velvet tiba-tiba menepuk-nepuk kakinya.

Kemudian saat dia bertanya, Irene Red Velvet menggunakan kakinya sebagai isyarat agar stylist itu melihat bahwa tali sepatunya nggak terikat. Kim Yong Ho menyiratkan bahwa Irene menyuruh stylist itu untuk berlutut dan mengikat sepatunya.

4 dari 4 halaman

Irene Red Velvet meminta maaf

      View this post on Instagram

??????. ?? ???? ??? ??? ???? ?????? ?? ??? ??? ?? ???? ?????. ?? ? ??? ???? ?? ????? ?? ??? ??? ???? ???? ?? ???? ? ??? ?? ? ???? ???? ????. ?? ?? ?? ?? ??? ??? ?? ?? ??? ??? ?? ????? ?????? ???? ?? ?? ????????. ???? ?? ?? ??? ?? ??? ???? ???????. ??? ?? ??? ??? ? ???? ?? ?? ?? ??? ???? ?? ??? ???? ?????.

A post shared by IRENE (@renebaebae) on

Kabar ini kemudian membuat nama Irene Red Velvet menjadi viral. Secara langsung, Irene menuliskan permintaan maaf yang dia unggah di akun Instagram miliknya.

"Ini Irene. Saya dengan tulus meminta maaf karena telah menyakiti stylist dengan sikap bodoh dan kata-kata serta tindakan saya yang ceroboh.
Saya menerima banyak bantuan dari orang-orang yang memberikan usaha mereka agar saya sampai ke tempat saya sekarang, dan saya menyesal telah menyakiti mereka dengan perilaku saya yang tidak dewasa.
Kejadian ini telah membuat saya melihat ke masa lalu, dan saya sangat malu dengan kata-kata dan tindakan buruk saya, dan saya merasakan pentingnya anggota staf sekali lagi.
Saya akan berpikir dan bertindak lebih hati-hati, jadi ini tidak terjadi lagi.
Saya benar-benar minta maaf kepada para penggemar yang mendukung saya dan merasa khawatir karena kejadian ini," tulis Irene Red Velvet.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar