Irish Bella Lagi Hamil Tua, Ammar Zoni Sebut Sang Istri Gampang Marah dan Baperan

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 20 Juli 2020 15:21
Irish Bella Lagi Hamil Tua, Ammar Zoni Sebut Sang Istri Gampang Marah dan Baperan
Bawaan bayi kali ya?

Memang ada-ada saja ya aksi ngidam istri Ammar Zoni ini. Masing ingat dong gimana kocaknya keinginan dan aksi ngidam beton sampai cukur rambut Ammar Zoni sendiri.

Dalam kanal YouTube Baim Paula yang telah diunggah pada 17 Juli lalu, Ammar Zoni tengah bermain asyik bersama baby Kiano dalam pangkuannya. Ammar Zoni dan Irish Bella mengatakan bahwa mereka sudah gak sabar menantikan kehidiran anak yang kini masih dalam kandungan.

1 dari 3 halaman

Jenis Kelamin Calon Bayi Irish Bella

Dalam video tersebut, Paula bertanya seputar kehamilan Irish Bella yang kedua ini. Tak kalah kepo, Baim Wong juga menanyakan jenis kelamin baby dalam kandungan Irish Bella.

" Ini cewek apa cowok ya?" tanya Baim.

Dengan gaya lucu, Irih Bella menjawab jika jenis kelamin bayinya masih dirahasiakan.

" Rahasia, belum diumumin" jawab Irish. Ammar Zoni pun melanjutkan bahwa baik cowok atau cewek, bayinya kelak pasti akan jadi temannya Kiano.

2 dari 3 halaman

Sering Capek

" Terus, kendalanya apasih di kehamilan yang kedua ini?" tanya Paula.

Menjawab pertanyaan tersebut, Irish Bella mengaku bahwa ia sudah merasakan berat badannya yang kian terasa. Hal itu pun membuatnya merasakan cape yang signifikan.

" Kalau duduk lama-lama tuh capek" lanjut Irish Bella. Tak hanya itu saja, Irish Bella mengaku sendiri bahwa ia suka rese.

 

Beri Komentar