Iseng Videoin Adiknya Masak, Wanita Ini Dikejutkan Penampakan Misterius Berambut Panjang

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 21 Oktober 2020 13:00
Iseng Videoin Adiknya Masak, Wanita Ini Dikejutkan Penampakan Misterius Berambut Panjang
Beneran ini, bikin kaget sumpah hahaha.

Kejadian misterius bisa terjadi di mana saja. Mulai di tempat yang terkenal horor atau angker hingga di dapur rumah yang sangat sering kita kunjungi. Seperti apa yang dialami oleh wanita ini, ia dikejutkan dengan penampakan sosok miste

1 dari 4 halaman

Peristiwa ini dibagikan oleh akun Tiktok @vascavannisa, dalam video tersebut ia menjelaskan bagaimana ia bisa merekam sosok misterius itu di dalam hape miliknya.

Ceritanya, ia sedang merekam adiknya yang sedang memasak. Video tersebut sepertinya diambil ketika malam hari. Bagian merekam adiknya memasak tidak ada kejanggalan sedikitpun.

Penampakan Misterius © Diadona

2 dari 4 halaman

Namun, ketika kamera tersebut diarahkan ke bagian lain di sekitaran dapur, ia melihat sebuah penampakan misterius. Penampakan sosok berbaju putih dan berambut panjang yang berdiri tegak disamping tembok.

" Lagi ngerekam adek masak Indomie taunya kerekam yang lain. Tonton sampai habis ya, nggak sengaja kerekam " tulis pemilik akun dalam video tersebut.

3 dari 4 halaman

Warganet yang melihat video ini pun juga mengamini apa yang dilihat pembuat video. Yaitu ada sosok wanita berbaju putih dan memiliki rambut panjang.

Eh tapi beneran loh penampakannya terlihat jelas kok. Tonton videonya sampai akhir, soalnya penampakan itu ada di bagian menjelang akhir gitu, hi serem!

 

Beri Komentar