Istri Tretan Muslim Melahirkan, Nama Anaknya Penuh Teka-Teki!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 6 Maret 2021 10:38
Istri Tretan Muslim Melahirkan, Nama Anaknya Penuh Teka-Teki!
Anak Tretan Mulim lahir pada Jumat (5/3) pukul 00.10 WIB

Komika Tretan Muslim diketahui telah menikah pada Jumat (6/9/2019) lalu. Mereka memang jarang sekali mengunggah foto kemesraan mereka. Namun tiba-tiba saja mereka mengunggah foto preweeding, dan kemudian sah menjadi pasangan suami istri. Mereka tampak begitu tampan dan cantik dengan pakaian pernikahan serba putihnya, sekaligus mengundang tawa, sih.

 

1 dari 3 halaman

Baru-baru ini, Tretan Muslim mengunggah sebuah postingan di Twitter bahwa dia dan pasangannya telah dianugerahi seorang anak. Anaknya lahir pada Jumat, pukul 00.10 WIB. Namun, nama anaknya itu masih menjadi teka-tki nih guys!

" Alhamdulillah tadi malam jumat jam 00.10 telah lahir anak kami yang bernama (serius belum nemu namanya). Terimakasih buat temen2 yg sudah doain dan ngasih support."

 

2 dari 3 halaman

Sempat Keguguran

Pada bulan Maret 2020, Tretan sempat mengumunkan bahwa istrinya sempat keguguran, tepatnya pada Minggu, 8 Maret 2020. Tretan dan istrinya tentu sedih atas kehilangan anak pertamanya ini. Namun ia tetap mengumumkan hal tersebut kepada khalayak ramai setelah bisa berdamai dengan keadaan.

" Ternyata saya dan @lunarivory belum diizinkan menjadi orang tua...Butuh waktu dua minggu untuk berdamai dengan kehilangan ini, baru bisa saya share... tapi terima kasih untuk semua yang mendoakan dan mendukung kami."

3 dari 3 halaman

Namun, sekarang Tretan dan istrinya benar-benar sudah mempunyai seorang anak dan sudah menjadi seorang Ayah dan Ibu. Nama anaknya itu belum diberikan. Kira-kira, siapa ya nanti?

Pokoknya selamat ya untuk Tretan dan Istri. Semoga kalian sehat selalu dan menjadi keluarga yang bahagia!

Beri Komentar