Isu Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher Retak Merebak, Putri Delina Bahas Tentang Kebenaran

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 21 April 2021 12:52
Isu Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher Retak Merebak, Putri Delina Bahas Tentang Kebenaran
Putri Delina belum lama ini mencurahkan isi hati dengan mengunggah sebuah foto syarat akan caption menyentuh.

Kabar retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kian hari makin menghebohkan publik. Bahkan Sule disebut memiliki hubungan dengan seorang model cantik bernama Tisya Erni. Yap, sosok Tisya disebut jadi orang ketiga rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.

Fakta lain yang tak kalah mencengangkan adalah saat Nathalie Holscher ketahuan telah menghapus fotonya dengan Sule di media sosialnya. Orang terdekat Nathalie juga seakan memeberikan pembenaran bahwa rumah tangganya dengan Sule sedang bermasalah.

1 dari 4 halaman

Kini Nathalie Holscher dikabarkan sudah hengkang dari kediaman Sule dan sudah berada di kediaman neneknya untuk sementara tinggal di sana. Namun netizen melihat adanya kejanggalan dari kabar ini hingga sebut masalah ini hanya setting-an belaka.

Hal ini terlihat pula dalam unggahan Nathalie Holscher di Instagram @nathalieholscher yang diunggah pada Senin, (19/4/2021). Di unggahannya tersebut, Nathalie Holscher sedang melakukan rekaman dan akan mengeluarkan sebuah lagu baru.

2 dari 4 halaman

Nathalie Holscher memang sedang menggarap sebuah lagu baru bertemakan religi menyambut bulan Ramadan. Ia juga sangat antusias dengan hal itu lantaran ini adalah petama kalinya Nathalie Holscher berpuasa setelah memutuskan untuk menjadi mualaf.

Nathalie Holscher hanya menuliskan caption dalam unggahannya tersebut yang menggambarkan foto tersebut. " Ya Allahh!" tulis Nathalie Holscher.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by ?utri ?elina ? (@putridelinaa)

Mengetahui akan kabar miring yang sedang dihadapi oleh orangtanya, Putri Delina belum lama ini mencurahkan isi hati dengan mengunggah sebuah foto syarat akan caption menyentuh. Putri Delina bercerita tengtang sebuah kebenaran.

"Beberapa orang berpikir bahwa kebenaran dapat disembunyikan dengan sedikit menutup-nutupi dan dekorasi. Tapi seiring berjalannya waktu, apa yang benar terungkap, dan apa yang palsu memudar." tulisnya mewakili keterangan caption.

Beri Komentar