Ivan Gunawan Dapat Lampu Hijau Diminta Nikahi Ayu Ting Ting, Ayah Rozak: Mau Gak Sama Ayu?

D-Stories | Minggu, 23 Januari 2022 11:03

Reporter : Kurnia

Ayah Rozak bahkan menanyakan kedekatan Igun dengan wanita lain

Sudah menjadi rahasia umum, kedekatan Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting memang kerap mencuri perhatian. Kabar kedekatan keduanya bahkan sudah mendapatkan restu dan lampu hijau dari keluarga pedangdut cantik, Ayu Ting Ting.

Seperti yang baru-baru ramai dibicarakan, di mana Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak menyambut gembira kedatangan Ivan Gunawan di kediamannya.

Ivan Gunawan Dapat Lampu Hijau Diminta Nikahi Ayu Ting Ting, Ayah Rozak: Mau Gak Sama Ayu?
2 dari 7 halaman

Dalam sebuah tayangan video vlog Ayu Ting Ting, menurut Rozak Ivan Gunawan sudah lama tidak datang dan main ke rumahnya.

Sempat lakukan program diet, ayah Rozak mengaku takjub dengan penampilan Ivan Gunawan yang lebih kurus dan makin tampan.

3 dari 7 halaman

Yang membuat heboh ketika ayah Rozak menyebut bahwa Ivan menjalani diet ketat itu karena permintaan Ayu yang ingin melihatnya kurus.

"Ya dia (Ayu) kan emang penggenya (Ivan) kurus," kata Ayah Rozak seperti dilihat dalam kanal YouTube Ayu Ting Ting pada Minggu, (23/1/2022).

Ayah Rozak (kiri) Ivan Gunawan (tengah) Ayu Ting Ting (kanan)Ayah Rozak (kiri) Ivan Gunawan (tengah) Ayu Ting Ting (kanan) © YouTube/Qiss You TV

4 dari 7 halaman

Semakin membuat penasaran dan membuat netizen makin memojokkan hubungannya dengan Igun, Ayu Ting Ting justru memotong pembicaraan ayah Rozak yang belum selesai berbicara.

"Udah deh yah, udah, udah, nggak usah tanya-tanya," celetuk Ayu Ting Ting yang khawatir ayahnya akan membahas soal perjodohannya dengan Ivan Gunawan.

5 dari 7 halaman

Benar saja apa yang dikatakan Ayu, tiba-tiba Abdul Rozak bertanya kepada Ivan apakah mau dengan Ayu Ting Ting.

"Mau enggak sama anak ayah?" tanya Abdul Rozak ke Ivan Gunawan yang baru saja datang di kediamannya.

Ayah Rozak (kiri) Ivan Gunawan (kanan) Ayah Rozak (kiri) Ivan Gunawan (kanan) © YouTube/Qiss You TV

6 dari 7 halaman

Menanggapi perkataan ayah Ayu, Ivan hanya tersenyum dan meninggalkan ayah Rozak. Namun Ayah Rozak pantang menyerah, dia terus mengikuti Ivan Gunawan.

Abdul Rozak bahkan sampai bertanya sosok wanita yang tengah dekat dengan Ivan saat ini. "Ayah tanya kamu sama siapa?" tanya ayah Rozak.

Sayangnya, Ivan lagi-lagi tidak mau menanggapi pertanyaan ayah Ayu Ting Ting. Dia langsung menuju meja makan untuk makan bersama Ayu Ting Ting.

Join Diadona.id