Ivan Gunawan Unggah Foto Dirinya Saat Setelah Operasi Hidung yang Banjir Pujian Netizen

Reporter : Nasa
Jumat, 7 Mei 2021 10:12
Ivan Gunawan Unggah Foto Dirinya Saat Setelah Operasi Hidung yang Banjir Pujian Netizen
Seperti apa potret Ivan Gunawan pasca operasi plastik di Korea Selatan?

Selebriti sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan belum lama ini mengunggah potret dirinya setelah melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Pria yang akrab disapa 'Igun' ini sendiri dikabarkan melakukan operasi plastik di bagian hidung.

Unggahannya kali ini tentu langsung jadi sorotan netizen. Namun sorotan netizen kali ini berbeda, lantaran justru banyak yang memuji pria 39 tahun ini berkat pilihannya mengunggah potret dirinya sesaat setelah melakukan operasi hidung.

1 dari 2 halaman

Lakukan Operasi Hidung Pada 2020

Unggahan Instagram Ivan Gunawan © Diadona

Lebih lanjut, lewat unggahan di laman instagram pribadinya, diketahui bahwa Ivan Gunawan melakukan operasi plastik di bagian hidung pada tahun 2020. Belum diketahui pasti lokasi tepat Ivan Gunawan melakukan operasi plastik. Namun di Ivan Gunawan menitik lokasi kawasan Gangnam di instagramnya.

" Its just part of my history 2020 (Hanya bagian dari sejarahku tahun 2020)," tulis Ivan Gunawan.

2 dari 2 halaman

Banjir Pujian Netizen

Sementara itu, menanggapi unggahan Ivan Gunawan kali ini, tak sedikit netizen yang memberikan pujian loh Diazens. Banyak netizen memuji Ivan Gunawan yang berani mengakui bahwa dirinya memang melakukan operasi plastik. Mengingat tak sedikit publik figur yang justru enggan mengakui ke piblik bahwa mereka melakukan opera plastik.

Tanggapan Netizen Soal Unggahan Ivan Gunawan © Diadona

Tanggapan Netizen Soal Unggahan Ivan Gunawan © Diadona


Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar