J-Hope BTS Dirumorkan Dating dengan Rose BlackPink, Penggemar Dibikin Heboh!

Reporter : Nasa
Rabu, 22 Juni 2022 14:17
J-Hope BTS Dirumorkan Dating dengan Rose BlackPink, Penggemar Dibikin Heboh!
Rumor kencan kembali mendera member BTS dan BLACKPINK

J-Hope BTS tetiba diterpa rumor berkencan dengan salah satu member BLACKPINK, Rose. Rumor kencan yang menimpa dua member grup musik global asal Korea Selatan ini bermula dari cucoklogi warganet.

Cucoklogi tersebut bermula dari seorang koki Prancis kelahiran Korea Selatan bernama Pierre Sang yang mengunggah momen kebersamaan dengan J-Hope dan Rose. Foto tersebut kemudian menyebar dan menimbulkan spekulasi kencan.

1 dari 4 halaman

Unggahan Foto Pierre Sang

Foto yang menimbulkan cucoklogi warganet bermula dari unggahan seorang koki Prancis kelahiran Korea Selatan, Pierre Sang.

Pada laman Instagramnya, Sang mengunggah potret dirinya bersama J-Hope dan Rose pada momen berbeda.

Pierre Sang menggunakan outfit yang sama pada saat berfoto dengan J-Hope dan Rose. Namun tak diketahui pasti apakah foto keduanya diambil dalam waktu yang bersamaan atau tidak.

2 dari 4 halaman

Pakai Kutek dengan Warna Sama

J-Hope dan Rose © Diadona

Cucoklogi warganet kemudian berlanjut dengan temuan berikutnya yang gak kalah bikin heboh. Pasalnya, pada waktu yang hampir bersamaan, J-Hope dan Rose kedapatan memakai warna kutek yang sama.

Penemuan ini tentu semakin menguatkan rumor bahwa J-Hope dan Rose berkencan. Namun hingga tulisan ini dibuat, pihak agensi yang menaungi BTS maupun BLACKPINK sama sekali belum memberikan tanggapan.

3 dari 4 halaman

Dibantah Penggemar

Tak lama setelah rumor ini mencuat, para penggemar mereka kemudian memunculkan bukti soal unggahan foto Pierre Sang. Ternyata, Pierre Sang memang memiliki restoran yang sering dikunjungi seleb atau idol Korea.

Bahkan dari track record unggahan Pierre Sang, diketahui bahwa sejumlah artis juga pernah berkunjung ke restorannya. Di antaranya Nayeon TWICE hingga Lisa BLACKPINK.

4 dari 4 halaman

Penggemar Beri Penjelasan

Unggahan Instagram Pierre Sang © Diadona

Sementara itu, soal rumor kencan J-Hope dan Rose, para penggemar juga berusaha mengumpulkan fakta. Diketahui J-Hope mewarnai kukunya untuk project video musik. Sedang Rose berkunjung ke restoran Pierre Sang bersama saudaranya.

" J-Hope did his nails like that because of the music video filming and the chef opened his restaurant on this day so a lot of celebrities visited,"

" Rose went there with her sister," " There were other rumors saying Rose was dating Jungkook, lol,"

Wahhhh gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar