Jadi Artis Cantik, Ternyata Luna Maya Punya Banyak Bekas Luka di Tubuhnya!

D-Stories | Selasa, 15 September 2020 20:21
Jadi Artis Cantik, Ternyata Luna Maya Punya Banyak Bekas Luka di Tubuhnya!

Reporter : Bagus Prakoso

Luna Maya ternyata terkenal pecicilan sampai punya banyak luka bekas di tubuhnya.

Luna Maya memang dikenal sebagai artis cantik yang sudah nggak asing lagi. Selain cantik dan memiliki tubuh bagus nan tinggi bak model, Luna Maya juga dikenal sebagai pribadi yang cerdas. Nggak heran jika dia tampil di berbagai film box office Indonesia.

Ternyata, menjadi seorang model cantik dengan tubuh yang indah, sangat bertolak belakang dengan masa kecilnya. Mantan kekasih Ariel Noah ini bahkan mengaku nakal saat masih kecil sampai-sampai punya banyak bekas luka.

2 dari 3 halaman

 Luna Maya dan Soleh SolihunLuna Maya dan Soleh Solihun © youtube.com/3SECOND TV

Dalam Channel Youtube 3SECOND TV, Luna Maya menceritakan bagaimana masa kecilnya yang sangat berbeda dengan pribadinya yang sekarang. Ia bahkan mengaku jika masa kecilnya nakal sampai banyak luka di tubuhnya yang membekas sampai saat ini.

" Gue waktu kecil tuh nakal banget. Luka-luka gue itu banyak," kata Luna Maya kepada Soleh Solihun.

Ia menceritakan bagaimana bekas luka yang ada di kakinya yang masih membekas sampai sekarang. Luna Maya mengatakan jika luka di kakinya itu ia dapat ketika kelas 3 SD dan terkena Knalpot. Selain itu, tulang keringnya juga terkena pedal sepeda yang runcing hingga membekas sampai saat ini.

" Kayak ini waktu kelas 3 SD kena knalpot. Nah kalau ini kena pedal sepeda, kelas 3 SD," terangnya.

Tidak hanya di kaki, ternyata ia juga punya luka di kepala yang cukup mengerikan. Saat masih SD, ia sering lari-lari sampai kepalanya terbentur ujung tangga. Bahkan, dagunya pernah terkena ujung dari kolam renang.

" Oiya, lari pernah, kena ujung tangga terus bocor (kepala). Ini juga (dagu) kena ujung kolam renang," jelasnya.

Join Diadona.id