Jadi Backing Vokal Agnez Mo, Tantri Kotak Tak Pernah Dibayar Sampai Sekarang

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 25 Mei 2021 10:30
Jadi Backing Vokal Agnez Mo, Tantri Kotak Tak Pernah Dibayar Sampai Sekarang
Tantri menceritakan pengalaman kala dirinya menjadi seorang backing vocal.

Lewat sebuah acara Ari Lasso n' Friends, Tantri menceritakan pengalaman kala dirinya menjadi seorang backing vocal. Tantri Kotak mengaku pernah jadi backing vocal Agnez Mo dalam lagu Matahariku.

Kala itu ia yang sedang rekaman di salah satu studio, diminta oleh Pay yang merupakan seorang musisi untuk menggantikan Agnez karena terlambat datang.

1 dari 4 halaman

" Waktu itu Kotak lagi ada rekaman di Palu studio yang pertama. Agnez tuh lagi rekaman, tapi Agnez-nya nggak dateng," tutur Tantri dilansir dari channel YouTube TRANS7 Official.

" Jadi kayak Bang Pay lagi mempersiapkan lagunya lah, 'Eh aku butuh suara perempuan nih', katanya gitu'," kenang Tantri.

Dengan senang hati Tantri pun menggantikan Agnez, Tantri ternyata juga dijanjikan sepatu oleh Pay. Tapi hingga kini sepatu tersebut tak pernah ada dan diberikan kepadanya.

2 dari 4 halaman

" Tantri, Tantri, nih kamu nyanyi lagu ini', 'Buat siapa, Bang?', 'Buat Agnez'. Selesai nyanyi, 'Nomor sepatumu berapa?'. 'Buat apa, Bang?', 'Nomor sepatu', '39 bang', 'Oke, nanti ya tak kirim'," ujarnya.

" Sampai detik ini nggak dikirim," celetuk perempuan yang emutuskan untuk berhijab tersebut sambil tertawa.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by TantriSyalindri Ichlasari (@tantrisyalindri)

Tantri sendiri memang dikenal sebagai vokalis band bersuara rock. Sebelum bergabung bersama Kotak, Tantri mengawali kariernya sebagai penyanyi dengan menjadi vokalis band Ares. Kala itu, band Ares ini sukses masuk sebagai finalis dalam acara The Dream Band tahun 2004.

4 dari 4 halaman

Di 2008, Tantri bergabung dengan Kotak setelah sebelumnya berhenti dari Band Ares. Ia gabung bersama Kotak menggantikan Pare sebagai vokalis band Kotak.

Suaranya yang khas dan ngerock membuatnya menarik perhatian para pecinta musik. Band Kotak pun langsung melejit dengan lagu-lagu beraliran modern rock

Beri Komentar