Jadi Calon Mantu yang Baik, Aurel Hermansyah Beri Kado dan Surat Cinta untuk Ibu Atta Halilintar

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 23 November 2020 20:13
Jadi Calon Mantu yang Baik, Aurel Hermansyah Beri Kado dan Surat Cinta untuk Ibu Atta Halilintar
Apa ya isi surat cinta dari Aurel?

Kisah cinta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah menuju ke arah yang semakin serius. Setelah menyatakan akan segera menikah, keduanya juga terlihat mulai mendekatkan diri ke keluarga masing-masing.

Terbaru, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terlihat sama-sama menunjukkan perhatiannya kepada ibu dari pasangan di hari spesialnya masing-masing lho.

Dalam bentuk apa ya?

1 dari 3 halaman

Kado Istimewa dari Aurel Hermansyah

Pada tanggal 29 Oktober lalu menjadi hari yang spesial untuk mama dari Atta Halilintar. Lenggogeni Faruk alias Mama Halilintar genap berusia 48 tahun di hari tersebut.

Kendati tak dapat merayakannya dengan berkumpul bersama keluarga, namun berbagai kejutan tetap diperoleh ibunda dari Gen Halilintar tersebut. Salah satu kejutan datang dari Aurel Hermansyah, sang calon menantu.

" Ada yang spesial, kemarin waktu ngasih hadiah ada surat cinta dari Mpok Nur (panggilan Atta untuk Aurel) buat mamanya aku guys," tutur Atta Halilintar.

2 dari 3 halaman

Isi Surat Cinta Aurel

Surat cinta tersebut diselipkan oleh Aurel Hermansyah dalam satu kotak berisi kado ulang tahun yang diberikan untuk ibu dari Atta Halilintar.

" Dear ummi. Selamat ulang tahun untuk ummi. Semoga panjang umur, sehat selalu, dimudahkan rezekinya, dan selalu dalam lindungan Allah, aamiin. From Aurel," ujar Atta Halilintar membacakan sebagian isi surat cinta dari Aurel Hermansyah.

Sayangnya, Atta tidak menunjukkan kado apa yang diberikan oleh Aurel untuk sang mama.

3 dari 3 halaman

Persembahan dari Atta Halilintar

Tak ingin ketinggalan, Atta Halilintar juga menunjukkan perhatian serupa untuk Ashanty, ibunda Aurel Hermansyah sekaligus calon mertua Atta.

Seperti apa yang dilakukan oleh Aurel Hermansyah, Atta Halilintar juga memberikan sebuah kado dan surat cinta di hari ulang tahun Ashanty pada tanggal 4 November lalu.

" Happy Birthday. Wishing you the happiest birthday this year. Stay healthy and selalu dalam kasih sayang, aamiin. From Atta calman, calon mantu," ujar Atta Halilintar membacakan isi surat cinta yang ia tulis untuk Ashanty.

Udah makin deket aja nih sama calon mertua masing-masing!

Beri Komentar