Jadi Musisi Handal, Ternyata Lagu Ciptaan Ariel Noah Pernah Ditolak BCL!

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 5 Agustus 2020 23:50
Jadi Musisi Handal, Ternyata Lagu Ciptaan Ariel Noah Pernah Ditolak BCL!
Ariel memang terkenal sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu untuk grup musik Noah.

Ariel Noah memang terkenal sebagai musisi dan pentolan dari grup musik Noah. Ariel bahkan menjadi vokalis sekaligus pencipta lagu dari lagu-lagu Noah maupun Peterpan.

Sudah berpengalaman sebagai seorang musisi handal, ternyata lagu ciptaan Ariel pernah ditolak Bunga Citra Lestari. Kenapa, ya?

1 dari 1 halaman

Alasan BCL Tolak Lagu Ariel

Ariel Noah © Diadona

Dalam acara OKAY BOS, Ariel mengungkapkan jika lagu ciptaannya pernah ditolak oleh Bunga Citra Lestari. Lagu itu adalah lagu Peterpan yang berjudul Menghapus Jejakmu.

Karena awalnya lagu tersebut memang bukan menggambarkan karakter Peterpan, Ariel sempat memutuskan untuk memberikannya kepada BCL yang saat itu sedang membutuhkan lagu untuk album barunya. Namun BCL justru menolaknya.

" Dulu itu Menghapus Jejakmu nggak masuk album lagu Peterpan karena warnanya beda banget. Terus karena denger si Unge (BCL) lagi butuh lagu, jadi gue mau kasih ke BCL. Terus yang jadi masalah itu mereka pinginnya waktu rilis ada penciptanya siapa. Tapi gue gak pingin kalau penciptanya itu ditulisnya gue. Gue pinginnya 'bilang aja siapa gitu apa BCL kek'. Ternyata dia juga nggak mau, akhirnya kita bikin sendiri lagu Menghapus Jejakmu itu," jelas Ariel.

Ternyata ada cerita di balik lagu Menghapus Jejakmu, ya!

 

Beri Komentar