Jadi Pacar Rizky Billar di Series Kulepas dengan Ikhlas, Elina Joerg Diserang Fans Leslar

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 19 Januari 2021 19:31
Jadi Pacar Rizky Billar di Series Kulepas dengan Ikhlas, Elina Joerg Diserang Fans Leslar
Waduh, para LesLar udah pada baper aja nih guys!

Nama Elina Joerg melejit pesat setelah bintangi sinetron Mermaid In Love (2016) dan berperan sebagai Raina. Kini Elina Joerg kembali ramai diperbincangkan dengan kemunculannya di layar kaca dalam mini series 'Kulepas dengan Ikhlas'.

Beradu akting dengan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora, pada series ini Elina justru mengambil alih posisi Lesti didunia nyata yaitu berperan sebagai pacar Rizky Billar.

1 dari 2 halaman

Sempat Khawatir

10 Potret Anggun Elina Joerg © Diadona

Sebelum mengenal Lesti, Elina awalnya mengaku ragu dengan perannya sebagai kekasih Lesti di series ini.

" Awalnya aku sih sempet kayak, aduh nggak enak nih. Karena emang udah tau juga kan kalau mereka berdua pacaran dari awal." ucap Elina.

Namun semuakekhawatirannya seketika menghilang setelah ia saling mengenal dan mengetahui kepribadian Lesti,

" Cuma karena emg Lestinya juga emang profesional dan bener-bener baik." ungkapnya.

" Jadi aku sama dia tuh emang udah kayak yaudah santai aja gitu. Terus yang aku tau Lesti kan emang orangnya nggak cemburuan, Terus " tambah Elina.

2 dari 2 halaman

Dapet DM dari Fans

Lesty Kejora dan Rizky Billar © Diadona

Elina pun menjelaskan jika dirinya pernah mendapat pesan yang kurang mengenakan dar fans Lesty dan Billar. Namun Elina mengaku tak terlalu habis pikir dengan komentar para netizen.

" Karena aku juga orangnya emang orangnya cuek banget ya, aku sampe pernah dapet di DM sama fansnya mereka berdua, aku sempet ada yang DM kayak 'ih kamu jangan ganjen-ganjen dong sama Billar'" ucap Elina.

10 Potret Anggun Elina Joerg © Diadona

Elina pun menegaskan jika dirinya telah memiliki kekasih hati dan tak akan hadir diantar Lesty dan Billar di dunia nyata." Terus aku yang kayak, apaan nih, orang aku juga udah punya pacar. Ya kali!"   lanjutnya.

Nah, Elina sudah memiliki kekasih hatinya sendiri ya guys. Jadi jangan terbawa perasaan lagi, apalagi kalau sampai memberikan hujatan. Positive vibes ya!

Beri Komentar