Jadi Panutan Anak Muda, Motto Hidup Prilly Latuconsina: Jangan Nikah sama Orang Kaya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 2 Juli 2020 14:01
Jadi Panutan Anak Muda, Motto Hidup Prilly Latuconsina: Jangan Nikah sama Orang Kaya!
Nikah sama orang kaya itu cita-cita sempit..

Prilly Latuconsina dikenal sebagai artis muda yang cantik dan berbakat. Bahkan nggak cuma cantik dan jago akting, Prilly pun terhitung sukses menjalankan bisnis di usia muda.

Beberapa saat lalu, Prilly terlibat perbincangan dengan Luna Maya. Perempuan berdarah Bali ini pun menanyakan tips sukses seorang Prilly Latuconsina.

1 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina dan Luna Maya © Diadona

Prilly sempat menyinggung bahwa kesuksesannya saat ini tak lepas dari nasihat kedua orang tuanya terutama sang Papa. Dari sekian banyak nasihat yang diberikan, ada satu hal yang dipegang teguh oleh Prilly terkait pasangan hidup.

" Don't marry rich, be rich.. That's my motto (Jangan nikah sama orang kaya, tapi jadilah kaya. Itu motto aku)" ungkap Prilly.

2 dari 4 halaman

Nggak disangka, motto hidup Prilly pun sampai bikin Luna Maya terkesan. Dan ternyata, hal itu adalah yang selalu dipesankan sang Papa pada Prilly.

" Itu yang Papa aku (bilang). Buat apa punya cita-cita sempit, gue mau nikah sama orang kaya, ama pengusaha yang bisa provide gue.. Kata Papaku, loe aja yang kaya, kenapa harus suami loe. Gitu," ungkap perempuan berusia 23 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina dan Luna Maya © Diadona

Luna pun setuju dan merasa bahwa seluruh anak muda harus mencontoh motto Prilly tersebut.

" So buat cowok-cowok, kerja yang keras kalo mau dapetin Prilly.. jangan males-malesan.." ungkap Luna.

4 dari 4 halaman

Luna bahkan mengakui bahwa motto " don't marry rich, be rich" adalah kutipan yang benar-benar luar biasa. Ia pun berharap bahwa motto tersebut bisa menginspirasi banyak anak muda di luar sana.

Prilly pun menambahkan, " Kalo kata Papaku, buat apa gue sholat ngedoainnya suami loe yang kaya.. elo lah yang kaya, elo anak gue," tutupnya sambil tertawa-tawa.


Waduh, mantap banget nih Papanya Prilly. Papa kalian gitu juga nggak sih?

 

Tonton Selengkapnya di sini: 

Beri Komentar