Jadi Pelakor Lagi, Anya geraldine dan Reza Rahardian Dipersatukan Kembali di Film Garis Waktu

Reporter : Kurnia
Rabu, 16 Februari 2022 10:14
Jadi Pelakor Lagi, Anya geraldine dan Reza Rahardian Dipersatukan Kembali di Film Garis Waktu
bakalan mengikut jejak Lidya untuk merobek-robek hati pemirsa

Sukses di Layangan Putus, Anya Geraldine kembali dipertemukan dengan Reza Rahadian dengan perempuan lain di film Garis Waktu. Film baru Anya Geraldine dan Reza Rahadian ii bakal rilis pada 24 Februari mendatang.

Kabar peran pelakor yang akan dibawakan Anya Geraldine itu tampak seperti yang dibagikan dalam poster film Garis Waktu melalui akun Instagram resminya.

1 dari 4 halaman

Sang artis, Anya Geraldine juga mengunggah poster promoi itu di akun Instagram pribadinya. Dalam poster yang beredar, Anya Geraldine tampak tengah merobek foto Reza Rahadian yang sedang merangkul Michelle Ziudith.

Bakal mengikut jejak Lidya di series Layangan Putus, film Garis Waktu diangkat dari novel bertajuk sama karya Fiersa Besari yang terbit pada tahun 2016 lalu.

2 dari 4 halaman

Sebelumya, Fiersa sang penulis telah mengumumkan apabila novel Garis Waktu akan diadaptasi menjadi film. Dalam pengumuman singkat itu, Fiersa turut membagikan foto yang menunjukkan Reza Rahadian dan Anya Geraldine sedang menjalani proses syuting.

Dalam unggahan tersebut, ia menyebut film Garis Waktu akan dibintangi Reza Rahadian, Michelle Ziudith, dan Anya Geraldine. Film tersebut akan diproduksi MD Pictures yang juga memproduksi serial Layangan Putus, MD Pictures bersama Dapur Film.

Reza Rahadian dan Anya Geraldine © Diadona

3 dari 4 halaman

Akan kembali merobek-robek hati para pentonton, Film Garis Waktu akan disutradarai Jeihan Angga yang sebelumnya telah sukses menggarap film Mekah I'm Coming.

Segera tayang mulai 24 Februari 2022 di bioskop, siapkan diri dan hati sebelum menikmati dunia perselingkuhan yang direnggut sang pelakor.

Beri Komentar