Jadi Penyanyi Internasional, Ini Makanan 'Ndeso' Kesukaan Agnes Mo

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 16 Oktober 2020 22:15
Jadi Penyanyi Internasional, Ini Makanan 'Ndeso' Kesukaan Agnes Mo
Suara boleh Go International, tapi selera makanan masih sama kok!

Menjadi penyanyi Go International dengan jam terbang tinggi tidak membuat Agnes Monica atau yang lebih dikenal dengan Agnez Mo ini lupa dengan tanah kelahirannya, Indonesia. Penyanyi berusia 34 tahun ini memang kerap kali membagikan potret dirinya dengan mengenakan aneka baju bermotif batik kebanggaan bangsa.

 

1 dari 5 halaman

1. Kecintaan Kepada Tanah Kelahiran

Agnes Monica © Diadona

Sosok Agnes Mo memang sudah tidak diragukan lagi di dunia musik dan tarik suara. Ia terbilang sosok yang suka tampil dengan gaya busana totalitas sesuai konsep di atas panggung. Hal itu tentu tak mengurangi rasa cinta terhadap Tanah Air. Terbukti, dalam sebuah unggahan instagramnya, ia kerap kali tampil memukau dengan beragam aksen busana kebaya juga.

2 dari 5 halaman

Tak hanya menunjukkan kecintaan terhadap produk lokal dengan cara berbusananya, Agnnes Mo ternyata juga menyukai makanan 'ndeso' yang Indosesia banget.

Dalam sebuah unggahan isntagram milik akun desainer terkenal Anne Avantie beberapa waktu yang lalu menunjukkan makanan kesukaan pelantum Matahariku tersebut.

3 dari 5 halaman

2. Makanan 'Ndeso

Agnes Monica © Diadona

" Semalem kaget..,AGNEZ MO @agnezmo ternyata suka juga SAMBEL PETE .." tulis Anne dalam kolom captionya.

" dan katanya pengen ..wah berarti selera nya NDESO juga yaa .." lanjut Anne.

Tak sampai di situ, sang desainer juga mendeskripsikan ceritanya dan menduga bahwa artis penyanyi yang kini berada di Amerika tersebut tidak suka aneka sambal, namun nyatanya, Agnes Mo doyan juga.

4 dari 5 halaman

" Ceritanya kemarin-kemarin pengen ngirimin SAMBEL bermacam-macam varian .., ada SAMBEL PETE.., SAMBEL TERI PETE.., SAMBEL GORENG KRECEK.., dari @dapurndesoanneavantie .. tapi bunda pikir 'opo yo doyan yooo... wong AMERIKA..'
Dan ternyata doyaaan yoo.." tulis lanjutan Anne.

Melihat postingan tersebut banyak warganet yang ikut nimbrung memberikan ragam komentar salah satunya adalah akun milik @yuri_omegamagna.

5 dari 5 halaman

3. Komentar Warganet

Ia pun memberikan kometar bahwa boleh saja karier di Amerika, namun lidah tetaplah makan masakan Jawa.

" Karire Ameriko ilate jowooo" tulis akun @yuri_omegamagna.

Wah, enggak nyangka ya? Kalau kamu suka sambal pete juga gak? Atau suka sambal dengan rasa lain. Apa pun pilihan sambalnya, yang penting jangan banyak-banyak ya, nanti sakit perut berabe lagi. Hehe...

      View this post on Instagram    

Semalem kaget.., ????????AGNEZ MO @agnezmo ternyata suka juga SAMBEL PETE .. ????????dan katanya pengen .. ???????? wah berarti selera nya NDESO juga yaa .. ???? • • Ceritanya kemarin - kemarin pengen ngirimin SAMBEL bermacam - macam varian .., ada SAMBEL PETE.., SAMBEL TERI PETE.., SAMBEL GORENG KRECEK.., dari @dapurndesoanneavantie .. tapi bunda pikir “ opo yo doyan yooo... wong AMERIKA..”???????? Dan ternyata doyaaan yoo.. ???????????? • • Yang belum pernah coba ayoo buruan pesan yaa .., ada : ???? Sambal Pete Universe ???? Sambal Teri Pete ???? Sambal Goreng Krecek ???? Sambal Cumi Asin ???? Sambal Goreng Mangut • • Pemesanan : Dudut Pete +62 813-9073-2101 Febiola Pete +62 819-1531-8715 Amie Pete +62 821-1122-2662 Ria Pete +62 812-1018-4004 Mala Pete +62 858-8370-5895 • • Tokopedia : (ketik) Dapur Ndeso Anne Avantie • #resepdarirumahanneavantiemetro #anneavantiekulinerindo #inspirasianneavantie #renungananneavantie #officialanneavantie #anneavantie #anneavantieheart #anneavantiefoundation #anneavantiemanagement #anneavantieproduction #masaksambel #sambelenak #anekasambel #masakanrumah #masakrumah #makananrumahanenak #masakanindonesia #makanannusantara #sambelindonesia #kulinerindonesia #tokopedia #makanan_indonesia #asupanperut #makanan_ndeso #sambalindonesia #sambalnusantara #kecapbango#dapurndesoanneavantie #PSBB #PETESAMBELBUNDABEST

A post shared by Anne Avantie Heart (@anneavantieheart) on

Beri Komentar