Jadi Saksi Kesetiaan Felicia, Teman Semasa Kuliah Sebut Kaesang Pangarep Lakukan Kesalahan Besar!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 7 Maret 2021 18:25
Jadi Saksi Kesetiaan Felicia, Teman Semasa Kuliah Sebut Kaesang Pangarep Lakukan Kesalahan Besar!
Teman semasa kuliah terang-terangan bela Felicia.

Putusnya jalinan cinta antara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue rupanya berbuntut panjang. Anak bungsu presiden Jokowi tersebut diduga meninggalkan Felicia secara tiba-tiba.

Ibunda Felicia, Meilia Lau secara blak-blakan menyebut jika Kaesang tiba-tiba menghilang. Spekulasi pun merebak jika Kaesang putus dengan Felicia tanpa memberikan penjelasan yang pasti.

Tak hanya ibunda Felicia yang membongkar hal ini. Teman keduanya semasa kuliah pun ikut buka suara atas perlakuan Kaesang pada Felicia. Melalui instagram storynya, teman kuliah yang diketahui bernama Kimberley Neo itu mengungkapkan unek-uneknya.

1 dari 3 halaman

Instagram Story Kimberley Neo © Diadona

" Aku mengunggah ini karena aku ingin kamu tahu kalau kamu telah membuat kesalahan terbesar. Sebagai seorang wanita dan teman yang mengenal kamu dan Felicia dari zaman kuliah, aku sangat kecewa atas tindakanmu. Kamu harusnya malu atas perlakuanmu dan aku akan membela dia (Felicia) sebagai teman, meski dia selama ini menderita dalam diam," ujar Kimberley mengawali pernyataannya.

2 dari 3 halaman

" Selama lima tahun kamu mengencani temanku, membawanya ke luar ke hadapan publik dan membuatnya percaya kalau dia adalah satu-satunya untukmu. Lalu, tanpa alasan, kamu mulai tak memberi kabar seolah-olah dia tak lagi penting dalam hidupmu. Meski kamu memiliki alasan, apa yang membuatmu berpikir kalau kamu punya hak untuk tiba-tiba mengabaikan dia, di mana dia yang selalu ada untukmu selama ini?" lanjutnya.

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue © Diadona

" Tidak ada jawaban, tidak ada balasan dan tiba-tiba menghapus semua fotonya dari akunmu. Kamu meninggalkan Felicia tanpa ada kejelasan apa yang sebenarnya terjadi. Dan jika itu tidak cukup, dia harus menghadapi putus hubungan ini dengan berbagai pemberitaan. Kamu mematahkan hatinya berkeping-keping. Dia tetap diam dan diam-diam berjuang. Tapi kamu menyakitinya lagi dengan 'hubungan baru' tiba-tiba, yang ia ketahui dari berita. Laki-laki macam apa kamu?" tulisnya.

3 dari 3 halaman

" Ini bukan bagaimana seorang pria dari keluarga bereputasi, atau laki-laki mana pun, harusnya memperlakukan seorang wanita yang begitu setia dan loyal kepadamu selama 5 tahun. Kalau kamu ingin putus dengan seorang wanita, katakan padanya secara langsung, beri dia penjelasan yang ia butuhkan. Tante @meilia_lau, kita berdiri bersama untuk Felicia," pungkasnya.


Well, hingga berita ini diturunkan, Kaesang Pangarep belum juga memberi klarifikasi. Kita tunggu saja dan semoga bisa berakahir baik bagi semua pihak ya..

Beri Komentar