Jadi Selebgram Terkenal, Anya Geraldine Akui Pernah Pakai Barang-Barang Gak Bermerek!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 5 Agustus 2020 00:04
Jadi Selebgram Terkenal, Anya Geraldine Akui Pernah Pakai Barang-Barang Gak Bermerek!
Pakai merek apapun juga tetap cantik! Hehe...

Nama Anya Geraldine memang sudah malang melintang serta menambah deretan artis cantik tanah air. Tak diragukan lagi, selebgram yang selalu menarik perhatian dengan berbagai macam penampilannya sukses bikin salah fokus para netizen.

Ia selalu memamerkan berbagai ootd kekinian yang sangat pas banget ia kenakan. Bahkan beberapa fotonya pun juga disebut-sebut sebagai perempuan seksi bodygoals.

1 dari 2 halaman

Pakai Barang Tanpa Merek

Namun, di balik berbagai macam ootd kekinian yang selalu ia kenakan, nyatanya Anya juga pernah memakai brand KW loh. Hal ini ia ungkapkan langsung dalam sebuah video yang telah diunggah di kanal YouTube Uus Kamukita pada 3 Juli 2020 lalu.

" Gak tau deh lupa, kayaknya gak ada mereknya deh" ucap Anya Geraldine saat ditanya Uus tentang tas yang dulu pernah ia kenakan ketika jalan bareng bersama teman dekatnya.

" Gak ada mereknya? Jadi yang penting matching aja warnanya?" tanya ulang Uus merasa tidak percaya. Anya pun membenarkannya sambil mengangguk dan tertawa lucu.

Anya Geraldine © Diadona

2 dari 2 halaman

Sayang Barangnya!

Namun, untuk saat ini Anya merasa bahwa brand produk adalah hal yang penting dalam kehidupanya.

" Kalau sekarang iya (brand adalah peting)" ucap Anya Geraldine dengan alasan akan dunia pekerjaan serta pergaulannya kini. Lanjutnya, Anya Geraldine mengatakan bahwa sayang kalau barang sudah dibeli tapi tidak digunakan, meskipun itu bukan termasuk kategori barang branded.

" Gak ada yang salah sih ya? Emang, udah dibeli gak dipake? (sayang barangnya)" timpal Uus membenarkan anggapan Anya.

Beri Komentar