Jadi Trending Dunia, Jennie BLACKPINK Unggah 59 Foto Berbeda dalam 15 Menit doang!

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 2 Mei 2020 11:58
Jadi Trending Dunia, Jennie BLACKPINK Unggah 59 Foto Berbeda dalam 15 Menit doang!
Cepat banget ya, cuma 15 menit dengan jumlah segitu.

Sudah menjadi rahasia umum kalau Jennie BLACKPINK nggak cuma jago ngerapp dan dance, tapi juga dalam hal padu-padankan pakaian. Nggak heran kalau dia didapuk menjadi brand ambassador CHANEL. Tapi baru-baru ini Jennie juga didapuk menjadi ambasaddor glasses dari brand Gentle Monster.

Sempat viral lantaran kacamata Jennie ludes terjual, kali ini ia menjadi trending dengan 59 gaya berfoto yang berbeda dalam waktu 15 menit doang guys! Nggak hanya ratu fashionista, tapi juga ratu selfie nih!

1 dari 4 halaman

Jennie Blackpink © Diadona

Pada 1 Mei 2020 Jennie BLACKPINK mengunggah 59 pse berbeda di akun instagramnya. Jennie membuat fotonya menjadi serangkaian gambar dalam 9 feed dengan gaya berbeda, pakaian berbeda dan memakai kacamata.

2 dari 4 halaman

Dalam unggahan pertama, ia menuliskan caption " 9 ways to style with your Jentlemonster." Kemudian langsung bersahutan dengan foto-foto lainnya dalam jam yang sama dan hanya beda menitnya saja.

Hal ini membuat Jennie BLACKPINK menjadi trending di Twitter World Wide lantaran berhasil menggunggah 59 foto selfie dalam waktu 15 menit saja. Ia menjadi tren nomor 8 di seluruh dunia.

Jennie BLACKPINK Trending © Diadona

3 dari 4 halaman

Jennie berpose dalam kamar dengan gaya yang berbeda. Mulai dari memakai crop top dengan jeans, mini dress sampai bergaya casual dengan jaket denimnya.

Jennie BLACKPINK © Diadona

Beri Komentar