Jadi Tulang Punggung Keluarga, Cimoy Montok Simpan Cita-Cita Mulia untuk Kedua Orang Tuanya

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 20 September 2020 18:37
Jadi Tulang Punggung Keluarga, Cimoy Montok Simpan Cita-Cita Mulia untuk Kedua Orang Tuanya
Cimoy Montok sebut keinginan spesifik untuk bahagiakan orang tuanya.

Nama Cimoy Montok telah akrab di telinga banyak orang, terlebih setelah video TikTok-nya viral. Tawaran endorse pun berdatangan dan membuat Cimoy berhasil mengumpulkan pundi-pundi uangnya sendiri.

Terlepas dari pro kontra yang melekat pada diri Cimoy, namun harus diakui bahwa ia adalah sosok yang sangat berbakti pada kedua orang tuanya. Hal itu tersirat dari obrolannya bersama Nathalie Holscher.

1 dari 3 halaman

Nathalie Holscher dan Cimoy Montok © Diadona

Cimoy Montok memang baru berusia 16 tahun, namun ia terlihat jauh lebih dewasa dari usianya, tak hanya secara penampilan namun juga dalam hal pemikiran. Hal tersebut bisa jadi adalah karena posisi Cimoy yang menjadi tulang punggung keluarga.

Pengorbanan Cimoy bisa dibilang sangat besar. Sebagai anak keempat, Cimoy harus rela putus sekolah karena keterbatasan ekonomi. Sebagai gantinya, ia berjuang membantu kedua orang tuanya mencari nafkah, salah satu yang paling berhasil adalah lewat video TikTok.

" Gue begini kan buat bahagiain orang tua gue. Bukan bahagiain orang lain," tutur Cimoy.

2 dari 3 halaman

Sedikit demi sedikit Cimoy pun bisa mulai memperhatikan penampilan pribadinya dari hasil video dan endorse yang didapatkan. Di luar keinginan dan kebutuhan pribadi, Cimoy tetap memprioritaskan orang tuanya. Ia pun membeberkan sederet target yang ingin ia penuhi untuk dapat membahaiakan orang tua tercinta.

" Gue mau beliin semuanya yang diininkann orang tua gue," ungkap Cimoy.

" Beli rumah, naik haji, beli mobil baru," lanjut Cimoy spesifik.

Beri Komentar