Jadikan BTS Sebagai Brand Ambassador, Louis Vuitton Ajak ARMY Nonton Virtual Fashion Show

D-Stories | Rabu, 7 Juli 2021 19:22

Reporter : Anif Fathul Amin

Tonton kuy!

Penggemar BTS atau biasa disebut dengan ARMY heboh berebut undangan dari brand Louis Vuitton (LV). Pasalnya LV bakal mengundang para penggemar BTS untuk melihat idolanya menjadi brand ambassadors dengan koleksi terbarunya LV Men's Fall-Winter 2021.

Jadikan BTS Sebagai Brand Ambassador, Louis Vuitton Ajak ARMY Nonton Virtual Fashion Show
2 dari 6 halaman

BTS Idol BTS Idol © 2019 https://www.diadona.id / @dbkpop

LV menggelar fashion show koleksi terbarunya di beberapa kota besar dunia. Tetapi sepertinya di Seoul ini menjadi fashion paling diminati. Karena LV menggunakan personel BTS sebagai ambassadors untuk Korea.

Sebagai informasi, para personel BTS ini adalahn Kim Namjoon (RM-Rap Monster), Kim Seok Jin (Jin), Min Yoon Gi (Suga), Jung Ho Seok (J-Hope), Park Ji Min (Jimin), Kim Tae Hyung (V), dan Jeon Jeong-guk (Jungkook).

3 dari 6 halaman

Pada akun media sosialnya Louis Vuitton @LouisVuitton mengungkap ekspektasi yang tinggi pada BTS. Sehingga ia mengundang para ARMY untuk menyaksikan idola mereka dalam LV Men FW 2021 Collection from Seoul.

 

"High expectations. #LouisVuitton ambassadors @bts_bighit invite you to see #LVMenFW21 collection from Seoul. Watch the show live at 7 pm (GMT +9) on Wednesday, July 7th on Twitter or https://on.louisvuitton.com/6001yVBlv."

4 dari 6 halaman

Pada unggahannya BTS_official di akunnya @bts_bighit juga mengingatkan para penggemar BTS mengikuti live LV MenFW 21.

 

"We are excited to be part of the upcoming #LouisVuitton show in Seoul! Purple heart this tweet to set a reminder to watch on July 7th at 7pm (KST)."

5 dari 6 halaman

Para ARMY pun berebut mendapat undangan dari LV untuk melihat idolanya. Para ARMY berebut mengirim twitter ke LV untuk mendapatkan undangan agar bisa melihat BTS secara virtual.

Banyaknya ARMY yang berusaha mendapatkan undangan untuk bisa menyaksikan BTS di catwalk membuat Louis Vuitton jadi trending topic di Twitter.  

 

Join Diadona.id