Jago di Setiap Adegan Ciuman, 10 Aktor Korea Ini Dikenal dengan Sebutan Bibir Penghisap

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 4 September 2020 13:31
Jago di Setiap Adegan Ciuman, 10 Aktor Korea Ini Dikenal dengan Sebutan Bibir Penghisap
Saking jagonya nih mereka pas adegan ciuman.

Nggak hanya alur cerita dan visual para pemerannya, adegan manis dan romantis drama Korea adalah hal yang menarik perhatian. Bisa bikin halu dan senyum-senyum sendiri ya guys? Apalagi kalau genre dramanya romance.

Ada 10 aktor Korea yang terkenal paling jago dalam adegan ciuman nih! Sampai-sampai mereka mendapat julukan best kisser dan bibir penyedot. Pasalnya nggak hanya akting dalam scene ciuman, tapi juga membuat penonton berdebar dengan aksinya.

1 dari 10 halaman

Lee Jong Suk

Dalam perannya di drama, Lee Jong Suk selalu menunjukkan skill ciumannya yang hot. Meski bibirnya nggak tebal, Lee Jong Suk sukses bikin penonton kesemsem sama aksi ciumannya.

Bibir tipis yang merah milik Lee Jong Suk justru andal menambah kesan intim dan romantis saat adegan berciuman. Apalagi tatapan matanya yang tajam dan lembut sekaligus bikin siapapun leleh.

2 dari 10 halaman

Lee Min Ho

Aktor tampan yang tinggi menjulang ini juga punya skill ciuman yang menghanyutkan guys. Lee Min Ho seringkali beradegan ciuman di drama yang diperankannya dan berhasil bikin baper.

Gimana enggak, dia punya cara tersendiri gaya ciuman yang nggak gampang dilupakan. Apalagi cara matanya menatap pasangannya di drama yang lembut sebelum berciuman.

3 dari 10 halaman

Park Seo Joon

Bisa dibilang Park Seo Joon adalah yang terbaik untuk adegan ciuman. Bahkan dalam sebuah acara, MC Yoo Jae Suk mengungkapkan kalau aktor yang debut tahun 2011 tersebut mendapat julukan bibir penyedot.

Park Seo Joon bisa memerankan adegan ciuman dengan hot dan seksi sekaligus. Apalagi scene ciumannya bareng Park Min Young di drama What' Wrong with Secretary Kim. Ada scene ciuman hot yang berhasil pecehkan rekor dengan jumlah penonton terbanyak, sampai 200 juta loh!

4 dari 10 halaman

Kim Soo Hyun

Nggak hanya ciuman, Kim Soo Hyun juga salah satu aktor yang jago beradegan ranjang di drama maupun film yang diperankan loh! Aktor Korea dengan bayaran termahal ini selalu totalitas dalam memainkan peran, termasuk adegan ciuman.

Ia punya teknik mencium yang lembut dan passionate. Bikin penonton hanyut deh dalam adegan yang dimainkan Kim Soo Hyun.

5 dari 10 halaman

Ji Chang Wook

Ji Chang Wook menjadi salah satu aktor yang didapuk mendapat julukan bibir penyedot. Ia berhasil membangun suasana yang romantis dan intimate untuk beradegan ciuman.

Bahkan Ji Chang Wook selalu ditunggu-tunggu penonton dalam beradegan ciuman loh! Ini nih salah satu scene ciumannya dengan Yoona SNSD di drama The K2 yang bikin ikutan deg-degan.

6 dari 10 halaman

Yoo Seung Ho

Bibir apel Yoo Seung Ho yang tebal mampu membuat penonton kepincut dengan adegan ciumannya di drama. Aktor yang satu ini selalu tampil berkharisma dengan tatapannya dan melakukan adegan ciuman manis yang bikin klepek-klepek.

Bahkan Yoo Seung Ho juga dapat julukan 'Master of Kissing' loh! Duh, bikin baper banget!

7 dari 10 halaman

Gong Yoo

Gong Yoo terkenal dengan sebutan ahjussi rasa oppa yang menjadi idaman banyak perempuan. Selain itu, skill ciumannya di drama juga mampu menarik perhatian. Emang pengalamannya aktor yang satu ini nggak perlu diragukan lagi deh.

8 dari 10 halaman

Nam Joo Hyuk

Aktor Nam Joo Hyuk juga memiliki daya tarik tersendiri dalam adegan ciuman. Ia mampu menghipnotis penonton lewat gerakan ciumannya yang lembut dan semakin panas. 

Apalagi saat Nam Joo Hyuk beradu akting dengan pacarnya sendiri, Lee Sung Kyung di drama 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo'. So sweet banget!

9 dari 10 halaman

Woo Do Hwan

Woo Do Hwan yang memiliki ciri khas tersendiri dengan kharismanya juga masuk dalam jajaran aktor bibir penghisap. Apalagi ia memiliki bentuk bibir apel yang seksi. 

Dalam beradegan ciuman, Woo Do Hwan mampu menarik penonton ikut hanyut. Lewat dramanya bareng Joy Red Velvet di drama Great Seducer, adegan ciuman mereka masuk dalam kategori ciuman paling baik di tahun 2019 menurut Kocowa loh!

10 dari 10 halaman

Seo In Guk

Bibir Seo In Guk emang bikin gemas ya guys? Apalagi kalau sudah beradegan ciuman yang memiliki gaya seksi, wild dan passionate.

Adegan ciuman Seo In Guk paling berkesan dan menjadi scene ciuman paling hot adalah di drama Reply 1997 bareng Jung Eun Ji. Bahkan kemampuan Seo In Guk ini berhasil membuatnya panen pujian.

Kalau menurut kalian, mana nih adegan ciuman paling baik dari para aktor Korea tersebut?

Beri Komentar