Jago Joget Sejak Kecil, Dua Anak Kembar yang Suka Dance TikTok Ini Gemesin Banget!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 4 Agustus 2020 09:17
Jago Joget Sejak Kecil, Dua Anak Kembar yang Suka Dance TikTok Ini Gemesin Banget!
Cubanget sih!

TikTok saat ini menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer di Indonesia. Ada berbagai macam video di sana, mulai dari yang joget-joget, kata-kata motivasi, diy cara membuat sesuatu, belajar bisnis dan lain sebagainya.

Salah satu seleb TikTok yang cukup menarik perhatian adalah dua anak kembar yang jago banget dance TikTok walaupun masih kecil. Mereka adalah si kembar Maira dan Naura.

1 dari 3 halaman

Mereka berdua tampak lincah banget jogetnya, bahkan walaupun masih kecil, keduanya bisa hafal gerakan dance di TikTok yang beraneka ragam tersebut.

Gerakannya bisa pas banget dengan musiknya, bikin gemes banget pokoknya. Keduanya pun sering banget nongol di fyp dan video jogetnya sering viral di TikTok saking gemesinnya.

2 dari 3 halaman

TikTok anak kembar ini pun rajin banget membagikan video joget mereka yang lucu-lucu yaitu di akun @twins_meynow. Berikut ini salah satu video yang juga diunggah di akun Instagram Maira dan Naura.

      View this post on Instagram

Yuhuuuu... Trending again???? Terimakasih dukungan & Saran???? Support by : @kikyaprillia21 @twinsmakeup_mua @dimsum.oishii @kebabtelorjkt

A post shared by Twins Maira Naura (@twins_meynow) on

Banyak banget warganet yang dibikin gemes lihat video joget mereka ini. Netizen pun rajin membanjiri video mereka dengan berbagai komentar. Berikut ini beberapa di antaranya.

3 dari 3 halaman

@three:yg belakang lincah amat.

@Ranis_slht:AUNTY nya aja ngga bisa joget loh ,bahkan ngafalin gerakannya aja lama banget, ada yang sama ngga?

@Elsa Yulia:jadi pgn anak kembar:)).

Lucu banget ya mereka. Kalau lihat Maira dan Naura gini bawaannya jadi pengin punya anak kembar aja soalnya lucu banget apalagi jago dance gini.

Beri Komentar