Jago Make-up, Gadis SMA Ini Udah jadi MUA! Hasilnya Tuai Banyak Pujian Netizen

D-Stories | Jumat, 17 September 2021 09:39

Reporter : M. A. Adam Ramadhan

Masih SMA, gadis ini juga jadi MUA nih. Yang dimake-up-in pun begitu senang dengan hasilnya, Lihat videonya, deh!

Wanita tentu ingin tampil cantik, terlebih ketika terdapat sebuah acara speesial. Misalnya saja, salah satu acara paling penting yang membuat wanita ingin terlihat begitu cantik adalah ketika hendak menikah. Pada momen, ini, wanita ingin tampil maksimal.

Untuk mencapai keinginan tersebut, makanya hadirlah MUA, jasa rias calon pengantin agar terlihat cantik maksimal di hari pernikahannya.

 

Jago Make-up, Gadis SMA Ini Udah jadi MUA! Hasilnya Tuai Banyak Pujian Netizen
2 dari 6 halaman

Menjadi MUA tidaklah mudah. Skill make-up harus benar-benar dikuasai secara keseluruhan, karena tentu tidak ingin membuat pelangga kecewa di hari yang begitu spesial. Meski demikian, menguasi skill make-up hingga menjadi MUA pernikahan tidak memandang umur, bukan?

Seperti gadis ini. Dirinya masih SMA, namun sudah menjadi MUA pengantin. Dari halaman TikTok kakaknya @endahs234 yang bernama Endah, gadis tersebut bernama Desi. Terlihat masih memakai seragam SMA, gadis tersebut terlihat sibuk merias wajah pelanggannya.

 

3 dari 6 halaman

Hasilnya bikin pangling, cantik banget. Meski masih SMA, gadis tersebut sudah terlihat seperti MUA yang begitu profesional. Meski demikian, dirinya sepertinya pernah diremahkan karena masih SMA namun sudah make-up pengantin.

@endahs234

mau lihat ga MUA sambil Daring ?? yuk mampir kakak @d.emakeupartist ??

? son original - isaac.syl

"Anak SMA kok sok sok an nge makeup."

 

4 dari 6 halaman

Tuai Banyak Pujian

Viral di TikTok, banyak netizen yang melihat video tersebut. Karena memang hasilnya keren, netizen pun banyak yang memuji. Meeski masih gadis SMA, skill make up-nya memang cocok untuk menjadi MUA.

"Bagus banget anjir yg dimakeup in juga keliatan seneng bgt sama hasilnya," tulis 'n'.

"Bagus bgt hasilnya," tulis 'icaaa'.

"Hasilnya bagus bgtt, nyatu sama warna kulitnya," tulis 'suka ni-ki'.

 

5 dari 6 halaman

Wah, masih SMA namun udah jagi make-up hingga menjadi MUA pengantin. Kalau sudah besar, pasti sukses banget, nih! Meski sudah disibukkan jadi MUA, gadis SMA ini nggak meninggalkan sekolahnya, kok!

Sukses terus, ya!

Join Diadona.id