Jalan-Jalan ke Eropa, Zaskia Sungkar Ungkap Rasa Rindunya Pada Sang Mertua

Reporter : Kurnia
Sabtu, 30 Oktober 2021 12:28
Jalan-Jalan ke Eropa, Zaskia Sungkar Ungkap Rasa Rindunya Pada Sang Mertua
Kenang kebaikan almarhum mertua

Tengah bertandang ke Eropa, Zaskia Sungkar mengenang alhmarhum sang mertua dalam unggahan fotonya bersama Irwansyah.

Mengunjungi beberapa destinasi wisata di Eropa bersama papa, mama, suami, dan buah hati tercinta, Zaskia Sungkar justru mengingat mendiang ibu mertuanya.

1 dari 5 halaman

“ Manusia berencana Allah yang berkehendak , jadi ceritanya liburan kali ini ikhtiyar beli tiket nya udh dari hampir setahun yg lalu pas dapet broadcast ada promo tiket lgsng pake jurus S3 marketing ke suami,” tulisnya di awal keterangan Instargram seperti dikutip pada Sabtu (30/10/2021).

Sudah membeli tiket liburan ke Eropa lengkap bareng keluarga dan sang mertua, “ udah beliin Almarhum mama yana juga, inget bgt waktu ngabarin mama ‘ma tiket mama udh ok ya ‘ mama langsung girang bgt ‘asikk jalan2 juga gw ki sama cucu’,” lanjut Zaskia saat berada di Eropa.

2 dari 5 halaman

Zaskia Sungkar dan keluarga di Eropa © Diadona

Bermimpi ingin liburan bareng keluarga dan cucu tercinta ke Eropa, rupanya Allah berkehendak lain, “ Qadarullah ternyata Allah panggil mama sebelum trip impian beliau ini terlaksana.”

3 dari 5 halaman

Zaskia Sungkar dan keluarga di Eropa © Diadona

Masih merindukan mama mertuanya, istri Irwansyah ini bahkan mengaku jika sampai hari ini masih sering teringat hingga galau, “ sampai hari ini masih suka kangen mama nangis galau sendiri, abis itu peluk irwan deh (karna mukanya mirip bgt) dulu sebelum merit suka denger drama2 mertua.”

4 dari 5 halaman

Zaskia Sungkar dan keluarga di Eropa © Diadona

Mendapatkan mama mertua yang baik hati dan luar biasa penyayang, “ pas nikah sujud syukur dapet mertua yang MasyaaAllah baik bgt, sayang dan perhatian nya beneran tulus. sampai udh gak ada pun banyak bgt kebaikan nya yg jadi reminder ku untuk bisa lebih baik seperti beliau,” lanjut Zaskia.

5 dari 5 halaman

Zaskia Sungkar dan keluarga di Eropa © Diadona

Masih memiliki mama, papa, dan papa sambung yang begitu menyayanginya, “ bersyukur bgt masih ada mama fenny bisa liat mama gendong ukkasya dan sehat ahamdulillah bahagia bgt,” tulis kakak Shiereen Sungkar.

Takut kehilangan orang tua lagi, “ sekarang jadi makin takut nyakitin hati orang tua gak tau berapa lama hidup di dunia ini dan siapa duluan yg Allah panggil,” tutupnya di akhir keterangan Instagram.

Beri Komentar