James Michael Tyler, Pemeran Barista di Serial Friends Meninggal Dunia

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 25 Oktober 2021 14:25
James Michael Tyler, Pemeran Barista di Serial Friends Meninggal Dunia
Rest in peace James :(

Aktor asal Amerika Serikat, James Michael Tyler meninggal dunia. James merupaka aktor yang berperan sebagai Gunther dalam serial ternama berjudul Friends. James meninggal dunia di usia 59 tahun.

1 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Remembering ???? (@james_michael_tyler)

 

Dilansir dari BBC, Senin 25 Oktober 2021, James Michael Tyler meninggal dunia di rumahnya yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. James meninggal dunia pada minggu pagi waktu setempat.

"Tyler meninggal dengan tenang di rumahnya di Los Angeles pada Minggu pagi," kata manajer James.

"(Dia) meninggalkan istrinya, Jennifer Carno, cinta dalam hidupnya,” katanya menambahkan.

2 dari 5 halaman

James Michael Tyler © Diadona

Tyler terkenal saat bermain di serial Friends bersama Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, David Schwimmer, dan Matthew Perry. Selama tayang 10 tahun di NBC, ia selalu hadir sebagai barista yang menunggu mereka di kedai kopi. Ia bahkan sering terlibat percakapan dengan mereka dan ingin tahu kehidupan keenam sahabat itu.

Selain bermain di Friends, Tyler juga bermain dalam beberapa serial televisi seperti Sabrina the Teenage Witch, 2001 dan Scrubs, 2005. Tahun 2013, ia bermain sebagai pemeran utama di serial Modern Music. Selama menjalani perawatan, ia bermain dalam dua film pendek The Gesture and the Word dan Processing, di mana ia memenangkan penghargaan aktor terbaik di berbagai festival film.

3 dari 5 halaman

James Michael Tyler © Diadona

Sampai dengan kematiannya, James Michael Tyler dikenal mengedukasi kepedulian dan pengetahuan tentang kanker prostat. Saat diwawancara ia menegaskan penyakit ini sangat mudah disembuhkan.

“ Aku berharap bisa membantu hidup seseorang dengan menyampaikan kabarku ini,” ujarnya mendiang James.

" Dunia mengenalnya sebagai Gunther, tetapi orang-orang yang dicintai Michael mengenalnya sebagai aktor, musisi, advokat kesadaran kanker, dan suami yang penuh kasih," kata manajernya.

4 dari 5 halaman

Sebagai informasi, James Michael Tyler didiagnosis mengidap kanker prostat stadium lanjut pada 2018, yang kemudian menyebar ke tulangnya. Istirhata dengan damai, Tyler. Terima kasih telah menghibur kami dengan tontonan yang berkesan.

Beri Komentar